500 Warga Desa Kadu Kecamatan Curug di Vaksin Covid-19

0
17 views

BANTENKINI.COM, TANGERANG – Sebanyak 500 warga Desa Kadu , Kecamatan Curug mendapat dosis vaksin. Vaksinasi yang berlangsung di Kantor Desa Kadu, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang diharapkan bisa menekan memutus angka penyebaran Covid-19.

Kepala Desa Kadu M. Asdiansyah mengatakan kegiatan vaksinasi ini merupakan vaksin yang pertama. warga yang di vaksin mencapai 500 orang. Dalam kegiatannya pun sudah melakukan di protokol kesehatan yang ketat.

“kegiatan vaksin ini kita bekerjasama dengan Puskesmas, PMI, dan elemen lainnya. Semoga setelah kegiatan vaksin ini kita cepat kembali normal dan perekonomian kembali meningkat. Bagi warga yang setelah di vaksin jika ada kendala segera lapor ke satgas kami seperti RT/RW atau langsung ke kami dan Puskesmas.”katanya Jumat (13/8/2021).

Sementara itu dr. iroh dari Puskesmas Curug mengatakan saat ini untuk warga curug yang sudah mendapatkan vaksinasi sekitar 21.000 orang.

“bagi warga yang sudah divaksin mungkin ada gejalanya seperti lapar atau ngantuk, karena itu tergantung dari daya tahan tubuhnya. sebaiknya setelah divaksin istirahat yang cukup. bila terjadi apa apa sebaiknya segera hubungi kami.”tuturnya.

Ditempat yang sama Kapolsek Curug AKP Agung Nugroho, SH mengatakan untuk pengamanan kegiatan vaksinasi tersebut telah menerjunkan personel gabungan.

“dalam pengamanan kegiatan kami menerjunkan personel gabungan dari Koramil, Bhabinsa, Polsek Curug, kecamatan, Satpol PP, dan PMI. Bagi warga yang mengikuti kegiatan vaksinasi harus taat protokol kesehatan yang sudah disediakan.”jelasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here