Yusmah Reza Komitmen Bangun Infrastruktur Pertanian

0
46 views

BantenKini.com Lebak – Saat New Normal, salah satu Calon Wakil Bupati Ogan ilir (OI) Yusmah Reza Zaini melakukan kunjungan ke Desa Sarang Elang, Kecamatan Pemulutan Barat, Kabupaten Ogan Ilir. Saat kunjungannya Reza memberikan satu (1) ekor sapi kepada masyarakat. 

“Saya siap membangun Ogan Ilir terutama irigasi dan air bersih.”kata Yusmah Reza Zaini kepada awak media, Minggu 2 Agustus 2020.

Dijelaskan Reza, pihaknya ke depan akan focus membangun irigasi di sektor pertanian. Menurut Reza masyarakat di wilayah OI mayoritas berprofesi menjadi petani. Selain itu, kata Reza seandainya terpilih berjanji akan membuat wifi gratis di setiap desa. 

“Walaupun saya belum menjadi Bupati, secara bertahap akan kita relaisasikan. Insa allah masyarakat menyambut baik kehadiran saya.”ucap Reza.

Sementara itu, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Ilir Suharto Hasyim menyambut baik program yang akan dilakukan oleh Reza terutama dalam memfasilitasi sarana air bersih. Kata Hasyim saat ini banyak warga yang masih menggunakan sumur dan kondisi air yang sering pasang surut. 

“Kita sambut baik program Reza yang akan melakukan pemasangan wifi dan membagikan puluhan sapi untuk dibagikan.”terang Hasyim.

Untuk diketahui, rencananya Yusmah Reza akan maju menjadi bakal calon Bupati Ogan Ilir berpasangan dengan Bupati incumbent Ilyas Panji Alam yang akan diusung partai Golkar. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here