Warga Perumahan Gardenia RW 11 Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H / 2022 M

0
249 views

BANTENKINI.COM,KABUPATEN TANGERANG – Bertempat di Halaman Depan Sekertariat RW 011 Perumahan Gardenia Dusun Satu Desa Pisangan Jaya Kecamatan Sepatan Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H/ 2022.M Sabtu ( 5/11/2022 )

Dalam acara Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H kali ini bertema ” Mentauladani Ahlak Dan Meningkatkan Cinta Kepada Rosulullah SAW turut hadir dalam acara tersebut Kepala Desa Pisangan Jaya berserta Perangkat desa,Ketua RT / RW 011,Pengurus DKM , Pengurus PHBI, Masjid Rouhdhatul Jannah, tokoh masyarakat,tokoh agama,dan semua warga Perumahan Gardenia RW 011 Desa Pisangan Jaya.

Ahmad Rifai Panitia Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H / 2022 M,Perumahaan Gardenia RW 011 saat di konfirmasi oleh tim tedaksi media bantenkini kami atas nama panitia Mengucapkan rasa terima kasih Kepada Pemerintahan Desa Pisangan Jaya, dan seluruh pihak yang telah bersama – sama berpatisipasi dalam mensuksekan kegiatan ini, semoga dukungan dan partisipasi dari semua rekan – rekan  menjadikan ladang amal ibadah di sisi Allah SWT.

Beliau berharap,semoga dengan kegiatan ini kedepanya bisa menambah uhuwah islamiya, kekuatan sepiritual dan kesinergian antara ulama dan umaro di wilayah perumahaan Gardenia RW 011 pada khususnya dan Desa Pisangan Jaya Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang Pada umumnya.” Harapnya

Sementara ,Abdul Majid Sekdes Pisangan Jaya, yang saat itu hadir mewakili kepala Desa Pisangan Jaya Mengucapkan terima kasih Kepada DKM Masjid Pengurus PHBI Masjid Masjid Rouhdhatul Jannah Panitia Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1444 H / 2022 M, Ketua RT dan RW 011,tokoh agama,tokoh masyarakat Perumahaan Gardenia RW 011 Dusun satu Desa Pisangan Jaya,dan pihak – pihak terkait yang telah bersama – sama mensukseskan acara memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1444 H, sehingga berjalan tertib dan lancar.

“Semoga dengan kebersamaa ini, dapat meningkatkan silahturahmi dan kerukunan antar warga masyarakat khususnya warga Perumahaan Gardenia RW 011 dan pada umumnya Desa Pisangan Jaya sehingga, dapat terjalin sinergitas antara ulama dan umaro dengan baik.” ucapnya

Di kesempatan yang sama Ketua RW 011 Perum.Gardenia Alfianto mengatakan dengan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H dengan tema” Mentauladhani Ahlak Dan Meningkatkan Cinta Kepada Rosulullah SAW”bertujuan dapat menambah uhuwah islamiya di warga masyarakat Perumahaan Gardenia RW 011serta dapat menjalin silahturahmi dan kerukunan antar warga dalam kehidupan sehari – hari dan bermasyarakat” Tuturnya.

Lebih lanjut Alfianto Menambahkan dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H 2022 M.kali ini menghadirkan ustadz Drs. alfian Tanjung MPd,KH. Buchori Muslim SPd. i,ustadz H. Syahroni SAg,KH.Dede Jaludin,ustadz Ahmad Isbat Ramadhan ( Qori ) Hadroh ( H T S ) dari sepatan timur akhir acara di tutup dengan doa bersama.( Hermansyah )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here