Warga Neroktog Kecamatan Pinang Terpapar Covid’19 Dapat Bantuan Sembako

0
42 views

BANTENKINI.COM, KOTA TANGERANG – Warga Kelurahan Neroktog yang terpapar covid’19 mendapat bantuan sembako dari kelurahan dan Kecamatan Pinang.

Bantuan sembako itu diserahkan langsung oleh Lurah Neroktog, Nurhasan kepada keluarga terpapar, Selasa pagi 22 Desember 2020.

“Kami menerima laporan ada warga terpapar, maka kami langsung bergerak ke wilayah menemui keluarga yang tengah melakukan isolasi mandiri dan memberi bantuan sembako,” jelas Lurah Neroktog, Nurhasan usai memberi bantuan tersebut.

Dikatakan oleh Lurah Neroktog Nurhasan, atas arahan dari Camat Pinang Kaonang, ia terjun langsung menemui keluarga warga yang terkonfirmasi positif.

Dengan adanya bantuan sembako ini, sambung Lurah Neroktog Nurhasan maka warga yang tengah melakukan isolasi mandiri dapat terbantu kebutuhan pokoknya.

Sementara itu di tempat terpisah, Camat Pinang Kaonang menjelaskan bantuan sembako kepada warga yang terpapar agar mereka tak merasa sendirian. Kita harus peduli terhadap warga di sekeliling sebagai wujud pengamalan ajaran agama.

Bantuan sembako untuk membantu warga terpapar covid ini berasal dari zakat profesi para pegawai di lingkungan kelurahan dan Kecamatan Pinang. Setelah terkumpul diserahkan kepada Baznas. Lalu sebagian oleh Baznas dikembalikan ke kecamatan untuk digunakan bagi kemaslahatan masyarakat,” beber Camat Pinang Kaonang.

Ia terus mengingatkan warga untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan dengan 3 M, yakni memakai masker, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir dan menjaga jarak fisik.***

Ateng San

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here