Warga Meninggal Dunia, Kapolsek Neglasari Gotong Keranda Jenazah

0
45 views

BANTENKINI.COM, TANGERANG – Bentuk kepedulian dalam keadaan suka maupun duka terhadap masyarakat yang berada di wilayah hukumnya, Kapolsek Neglasari Polres Metro Tangerang Kota, Kompol R. Manurung, SH, melaksanakan takziah di kediaman Almarhum mantan RW. Marsan Alias Gandok (Tokoh Masyarakat Kelurahan Selapajang Jaya) di rumah duka almarhum yang beralamat di Kp. Mekarjaya, RT. 01/02, Kelurahan Selapajang Jaya, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Rabu (18/9/19).

Kedatangan orang nomor satu di jajaran Kapolsek Neglasari yang didampingi AKP. Umi Wibawaningsih (Wakapolsek Neglasari). Iptu Sapuan, SH (Kanit Binmas). Ahmad Yani, S. Sos (Lurah Selapajang Jaya). Anggota Polsek Neglasari. Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda Setempat itu, nampak disambut langsung oleh kerabat besar Almarhum.

Dalam Kesempatan Takziah, Kapolsek Neglasari, Kompol R. Manurung, SH, menyampaikan kepada pihak keluarga bahwasanya keluarga besar Polsek Neglasari mewakili Kapolres Metro Tangerang Kota KBP Abdul Karim, S.IK., M.SI. menyampaikan rasa turut bela sungkawa atas meninggalnya tokoh masyarakat RW Mursan alias Gandok.

“Semoga almarhum diterima di sisi-Nya serta diampuni dosa-dosanya. Bagi keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan ketabahan, karena kita menyadari pada akhirnya semua nanti akan berpulang. Selama hidup almarhum, kami merasa terbantu dalam hal menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Selapajang Jaya dan selalu komunikasi aktif dengan Polsek Neglasari,” ucapnya.

Masih di tempat yang sama, keluarga almarhum Gadok menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran dan kepedulian Kapolsek Neglasari bersama jajaranya. Menurutnya, kerabat besar almarhum merasa bahagia mendapatkam kunjungan belasungkawa tersebut.

“Tiada kata terindah dari kerabat besar Almarhum Gadok, selain ucapan ribuan terima kasih atas atas kehadiran dan kepedulian Bapak Kapolsek Neglasari. Semoga Bapak senantiasa sukses dalam melayani, melindungi, mengayomi masyarakat dan juga sehat selalu,” katanya, sembari mengusap air mata akibat terharu.

Selanjutnya, dalam takziah itu, dengan tanpa sungkan, Kapolsek Neglasari bersama dengan keluarga Almarhum menggotong keranda Jenazah menuju Mushola Al Mardhotilah yang tidak Jauh dari kediaman Almarhum untuk dishalatkan dan dimakamkan di Pemakaman warga setempat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here