Walikota Tangerang Tinjau Kesiapan Kejurda Tinju di Area Festival Cisadane

0
3 views

BantenKini.com KOTA TANGERANG – Walikota Tangerang, Arief Rachadiono Wismansyah meninjau langsung persiapan Kejuaraan Daerah Tinju Provinsi Banten di area Festival Cisadane, Jl Benteng Jaya, Sukarasa Kecamatan Tangerang, Selasa petang 23 Juli 2019.

Di lokasi, Walikota Tangerang didampingi Ketua Pengurus Cabang Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pengcab Pertina) Kota Tangerang, Kaonang beserta para pengurus.

Pada kesempatan itu, Walikota Arief R Wismansyah juga melihat langsung latihan para atlet tinju Kota Tangerang yang akan bertanding di Kejurda.

Arief R Wismansyah ingin Festival Cisadane 2019 ini lebih semarak dengan adanya Kejurda Tinju Banten 2019 Piala WalikotaTangerang.

Ia juga meninjau ring tinju yang akan dijadikan arena pertandingan Kejurda Piala Walikota Tangerang 2019.

Sementara itu Ketua Pengcab Pertina Kota Tangerang, Kaonang menjelaskan persiapan untuk Kejurda sudah mencapai 90 persen.

Properti kelengkapan ring untuk pertandingan yang sementara ini digunakan latihan, kata Kaonang nanti ketika Kejurda pasti diganti dengan yang baru.

“Sarung ring dan kanvas nanti ketika menjelang pertandingan digelar akan diganti dengan yang baru. Saat ini digunakan latihan masih menggunakan barang yang lama,” jelas Kaonang.

Ditambahkan Kaonang, untuk finaslisasi persiapan Kejurda, pihaknya akan menggelar rapat kembali lusa.***

Ateng San | Yahya Suhada

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here