Walikota Tangerang bersama Ribuan Masyarakat Jalan Santai Sarungan Festival Al A’zhom

0
13 views

BANTENKINI.COM, KOTA TANGERANG – Kemeriahan hari terakhir Satu Dekade Festival Al-A’zhom 2023 diisi dengan jalan santai sarungan bersama ribuan masyarakat Kota Tangerang.

Walikota Tangerang Arief Rachadiono Wismansyah, Wakil Walikota Sachrudin, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kaonang bersama para kepala organisasi perangkat daerah (OPD) lainnya hadir membaur bersama masyarakat.

Walikota Arief Rachadiono Wismansyah melepas rombongan jalan santai sekaligus menutup secara resmi rangkaian acara Satu Dekade Festival Al-A’zhom 2023.

“Alhamdulillah, ini jadi rangkaian penutup Festival Al-A’zhom tahun ini sekaligus rasa syukur kita memasuki tahun baru Islam 1445 Hijriyah,” ungkap Walikota Arief di hadapan ribuan masyarakat yang sudah berkumpul di area kawasan Taman Elektrik Kota Tangerang, Minggu pagi 30 Juli 2023.

“Saya harap ini bisa terus jadi semangat kita untuk menggaungkan syiar Islam dari Kota Tangerang ke seluruh penjuru negeri. Semoga kita senantiasa berkolaborasi untuk bersama-sama memajukan Kota Tangerang yang berakhlakul karimah dan berdaya saing,” tutup Walikota Tangerang Arief Rachadiono Wismansyah.

Usai melepas rombongan, Walikota Arief bersama Wakil Walikota Sachrudin turut serta jalan santai sarungan bersama masyarakat.

“Ayo, semangat! Sambil shalawatan, tetap hati-hati, jaga jarak dengan kendaraan dan jaga kebersihan lingkungannya ya,” ujar Walikota Arief kepada masyarakat.***

• Ateng Sanusih

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here