Wahyu Papat Optimis Dapat Melenggang Jadi Calon Bupati Serang

0
7 views

BANTENKINI.COM, SERANG – Bakal Calon (Balon) Bupati Serang Wahyu Papat JR merasa optimis akan mendapatkan enam kursi lagi sebagai syarat maju di Pilkada Kabupaten Serang yang akan digelar pada tahun 2020 sekarang.

Menurutnya, rasa optimis itu muncul mengingat partai yang saat ini digeluti olehnya yakni Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sudah mempunyai modal 4 kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Serang.

Selain itu, keoptimisan itu diperkuat dengan penjajakan komunikasi dengan partai lainnya hingga saat ini terbilang mulus dan baik.

“Saya optimis mendapatkan 6 kuri lagi. Karena PKB saat ini sudah mempunyai modal 4 kursi dan sekarang saya masih melakukan penjajakan komunikasi dengan partai lain,” kata Wahyu Papat saat ditemui di salah satu hotel di Kota Serang, Sabtu (11/1).

Terlebih, lanjut perempuan yang menjabat sebagai Ketua DPC PKB Kota Serang, bahwa dirinya sudah mendapatkan lampu hijau dari Ketua DPW PKS Provinsi Banten untuk membahas secara detail tentang Pilkada Kabupaten Serang.

“Kemarin saya ketemu dengan ketua DPW PKS tapi obrolan seputar perkenalan saja kalau ngomongin Pilkada hanya sedikit. namun di pertemuan selanjutnya baru ada orbrolan detailnya,” ujarnya.

Kader partai besutan Gusdur itu pun memaparkan, bahwa dirinya juga sudah mengajukan diri sebagai calon Bupati Serang ke DPP PKB. Pada pengajuan tersebut pihak DPP merespon dengan baik.

Namun, dirinya akan menerima segala keputusan dari DPP untuk penempatan posisi dalam pencalonannya. Akam tetapi, secara pribadi kata Papat, dirinya ngotot untuk maju sebagai Bupati bukan sebagai Wakil Bupati Serang

“Kalau DPP mengutus saya sebagai Calon Wakil Bupati saya siap saja karena saya kader partai, kalau belum ngutus saya ngotot sebagai calon Bupati,” tutupnya.(Kie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here