Upaya Maksimal Terus Dilakukan Camat Pinang untuk Memutus Penyebaran Covid’19

0
24 views

BANTENKINI.COM, KOTA TANGERANG – Camat Pinang Kaonang terus melakukan pemantauan terhadap lingkungan yang masuk dalam zona merah covid’19.

Pembatasan sosial berskala lingkungan di tingkat rukun warga (PSBL RW) terus ditingkatkan di lokasi yang dinyatakan zona merah.

Upaya maksimal terus dilakukan Camat Pinang untuk memutus mata rantai penyebaran virus korona. Terhadap warga yang terkonfirmasi positif, Camat Pinang memberi bantuan kebutuhan pokok.

“Kami beri bantuan paket kebutuhan pokok. Dalam kondisi demikian kita harus support agar warga yang terkonfirmasi tidak merasa sendirian. Kita kuatkan gotong royong saling membantu,” jelas Camat Pinang Kaonang usai memberi bantuan kebutuhan pokok kepada warga RW 07 Kunciran Indah, Minggu pagi 6 Desember 2020.

Didampingi Lurah Kunciran Indah Yudi Hendra Permana, Camat Pinang menyerahkan langsung bantuan kebutuhan pokok untuk warga yang terkonfirmasi positif. Bantuan itu diterima ketua RT yang selanjutnya diteruskan kepada yang berhak menerima.

“Kasus terkonfirmasi positif di  wilayah Kecamatan Pinang menujukkan kenaikan. Ini harus ditekan agar menjadi zona hijau. Maka itu diperlukan kerjasama dan kesadaran warga untuk memutus mata rantai penyebaran virus korona ini,” jelas Camat Pinang Kaonang.

Ia juga terus mengingatkan warga agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan 3M yakni memakai masker, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir dan menjaga jarak fisik.

“Biasakan pola hidup bersih sehat. Jaga kesehatan dan patuhi protokol kesehatan 3M,” tegas Camat Pinang Kaonang.***

Ateng San

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here