Turun Temui Warga, Suharta Bin Haji Sanen dari Ngeliwet Hingga Sambangi Orang Sakit

0
20 views

BANTENKINI.COM, TANGERANG – Calon Kepala Desa Malang Nengah Nomor Urut 1 Suharta Bin H. Sanen kembali turun menyambangi warga Malang Nengah untuk menjabarkan visi misi dirinya maju sebagai calon kepala desa.

Namun kali ini ada hal yang menarik, Suharta Bin H. Sanen tidak hanya serta-merta berbicara tentang bagaimana kemajuan desa pada nantinya, obrolan tersebut dibalut dalam suasana ngeliwet “makanbersama”

Erwin Morvin selaku ketua Relawan Suharta meyampaikan bahwa, Kali ini Suharta Menemui warga dengan suasa yang berbeda.

“Ya suasana kali ini beda. sangat berbeda. Kita makan bersama “ngeliwet” sambil membicarakan tujuan untuk membangun Desa Malang Nengah menjadi lebih baik lagi,” kata Erwin morvien dalam keterangannya, Kamis malam (27/5)

Tidak hanya makan bersama, Suharta pun mendatangi warganya yang tengah sakit. Erwin Morvien menegaskan bahwa ini adalah rasa kepedulian dari seorang calon pemimpin kepada warganya.

“Selesai ngeliwet, mendapat kabar ada warga yang sakit tidak jauh dari tempat kita makan bersama, maka segara disambangi oleh pak Suharta,'” ujarnya

Erwin morvien juga menambahkan, dukungan serta harapan terus semakin besar untuk Suharta untuk menjadi Kepala Desa Malang Nengah, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang

“Warga semakin banyak yang memberikan dukungan untuk Suharta Bin H. Sanen untuk melangkah menjadi kepala desa Malang Nengah,” pungkasnya.

Diketahui sebelumnya pemilihan kepala desa serentak di Kabupaten Tangerang yang akan digelar pada tanggal 4 Juli 2021 mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here