Tokoh Ulama Muda Pandeglang Siap Bersinergi Dengan Polri

0
186 views

BANTENKINI.COM, SERANG – Untuk mencegah berkembangnya paham radikalisme ditengah masyarakat serta menciptakan Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) kondusif di Wilayah Pandeglang khususnya, umumnya di Provinsi Banten, H. Asep Nafis Imron Bustomi selaku Pimpinan Pondok Pesantren AL HIDAYAH CISANTRI dan tokoh ulama muda Kabupaten pandeglang. Siap bersinergi dengan POLRI. Rabu (19/08/2020).

H Asep menyatakan siap bersinergi dengan polri dalam hal Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban masyarakat (HARKAMTIBMAS) khususnya untuk wilayah pandeglang, dan umumnya Provinsi Banten.

Untuk itu juga dirinya menyatakan, menolak segala idiologi yang bertentangan dengan Pancasila dalam hal dan bentuk apapun karena baginya idiologi Pancasila sudah tidak bisa ladi di ganggu gugat dengan idiologi manapun.

“Saya H. Asep Nafis Imron Bustomi selaku Pimpinan Pondok Pesantren AL HIDAYAH CISANTRI menytakan siap bersinergi dengan polri unhtuk menjaga HARKAMTIBMAS di wilayah Kabupten Pandeglang khususnya umumnya di Banten, dan saya juga menolak segala bentuk idiologi yang menyimpang dari Pancasila apapun itu bentuk nya,” ujarnya kepada awak media.

Lanjut H Asep, dirinya juga mendukung segala upaya ataupun kebijakan dari Pemerintah terkait Fase New Normal dengan tetap menjaga pola hidup bersih dan sehat, maka dari itu dirinya menghimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi anjuran dari pemerintah.

“Selain itu saya juga mendukung segala kebijakan dari pemerintah terkait fase new normal, dan saya juga sangat menyarankan kepada masyarakat agar selalu patuh dan menuruti segala anjuran dan himbauan dari pemerintah,” tandasnya.(aij)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here