Tim Penilai DWP Kota Tangerang Kunjungi Kantor Kelurahan Neroktog Kecamatan Pinang

0
257 views

BANTENKINI.COM, KOTA TANGERANG – Tim penilai lomba kebersihan kantor tingkat Kota Tangerang tahun 2020 mengunjungi kantor Kelurahan Neroktog untuk melakukan penilaian, Rabu pagi 16 Desember 2020.

Kantor Kelurahan Neroktog ditunjuk sebagai wakil Kecamatan Pinang dalam lomba yang dilakukan oleh Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Tangerang.

Kunjungan tim penilai dari DWP Kota Tangerang ke kantor Kelurahan Neroktog diterima Pembina DWP Kecamatan Pinang Harnaeni Kaonang, Ketua DWP Kecamatan Pinang Euis Tihadi A dan Lurah Neroktog Nurhasan.

Wakil Ketua II DWP Kota Tangerang, Nunung Hasanah menjelaskan lomba ini sesungguhnya untuk kantor kecamatan namun diwakili kantor kelurahan yang ditunjuk Ketua DWP kecamatan yakni isteri sekretaris kecamatan.

“Kami melihat sejauh mana kebersihan, kerapihan dan penghijauan masing-masing kelurahan yang ditunjuk mewakili kecamatan,” tutur Nunung Hasanah.

Pembina DWP Kecamatan Pinang Harnaeni Kaonang menjelaskan lomba ini bisa memotivasi semua kantor kelurahan di wilayah Kecamatan Pinang untuk berlomba-lomba menjadikan lingkungan kantor yang bersih, ruang kantor memadai dilengkapi penghijauan alami dan ruang baca atau perpustakaan.

“Semoga kita menjadi juara sehingga menjadi contoh yang baik bagi kelurahan yang lain,” jelas Harnaeni Kaonang didampingi Ketua DWP Kecamatan Pinang Euis Tihadi A.

Lurah Neroktog Nurhasan mengaku bangga kantornya dijadikan wakil dari Kecamatan Pinang dalam lomba kebersihan kantor ini.

“Terkait persiapan lomba ini saya memberikan yang terbaik. Di sini ada rumah bibit, penghijauan, budidaya ikan dan kebersihan kantor,” jelas Lurah Neroktog, Nurhasan.***

Ateng San

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here