Theresia Megawati Wijaya Berbagi Makanan kepada Warga Kota Tangerang

0
17 views

BANTENKINI.COM, KOTA TANGERANG – Moment peringatan kemerdekaan di masa pandemi menjadi saat yang tepat untuk berbagi kepada masyarakat. Ini yang dilakukan anggota DPRD Kota Tangerang dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) – Sis Theresia Megawati Wijaya.

Dalam rangka menyambut hari kemerdekaan 17 Agustus 2021, Sis Mega demikian panggilan akrabnya, membagikan ratusan makanan siap saji selama tiga hari berturut-turut.

Diawali pada 15 Agustus lalu dilakukan pembagian di wilayah Kelurahan Karawaci. Kegiatan ini, kata Sis Mega terus berlanjut sampai 17 Agustus nanti. Pada hari kedua, pembagian dilakukan di wilayah Kelurahan Sukasari dan puncak pembagian akan dilakukan di Kantor DPD PSI pada 17 Agustus 2021.

Pandemi ini, menimbulkan sense of crisis yang menggerakkan Sis Mega untuk berbagi kepada warga Kota Tangerang. Dalam masa pandemi ini tidak sedikit warga yang mengalami kesulitan ekonomi untuk memenuhi kebutuhan pokok mereka.

“Keadaan perekonomian yang sulit, PHK ataupun masalah lain tidak bisa menghentikan kebutuhan makan dan minum yang menjadi kebutuhan yang tidak bisa terlewatkan dan harus dipenuhi. Untuk itu kami berusaha membantu dengan melakukan hal-hal kecil guna terus hadir bagi warga Kota Tangerang,” terang anggota Komisi II DPRD Kota Tangerang, Theresia Megawati Wijaya saat ditemui di lokasi kegiatan.

Antusias dan ucapan terima kasih bahkan doa-doa dari warga yang menerima pembagian ini menjadi pengiring setiap kegiatan yang lakukan PSI Kota Tangerang.

Kegiatan ini, lanjut Sis Mega merupakan rangkaian dari program pembagian ricebox PSI yang terus dijalankan sebagai program nasional. Di wilayah kota Tangerang sendiri telah dilakukan sejak 5 Juli lalu yang melibatkan pengurus dan kader DPC PSI di beberapa wilayah dan akan terus dilakukan sampai batas waktu yang belum ditentukan.

“Semangat kami untuk terus hadir dan kerja untuk rakyat akan terus kami lakukan semaksimal mungkin bagi warga kota Tangerang,” pungkas Ketua DPD PSI Kota Tangerang itu.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here