Terios Indonesia Donor Darah di Pinang

0
5 views

BantenKini.com KOTA TANGERANG – Terios Indonesia Chapter Banten mengadakan aksi donor darah di Kelurahan Pinang, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Minggu 19 Januari 2020.

Tak kurang dari 52 orang anggota komunitas mobil Terios itu menyumbangkan darahnya melalui PMI Kecamatan Pinang.

Koordinator Wilayah Tangerang Kota Terios Indonesia, Muchlis Muchus menjelaskan komunitasnya rutin mengadakan bakti sosial.

“Di awal tahun 2020 ini kami mengadakan donor darah di wilayah Kota Tangerang. Biasanya kami keliling wilayah dalam bakti sosial,” jelas Muchus, Minggu 19 Januari 2020.

Ditambahkan Muchus, komunitas Terios Indonesia Chapter Banten yang terjun dalam bakti sosial donor darah di Pinang tak kurang dari 52 anggota. Merèka juga ada yang menyertakan keluarganya.

Sementara itu Ketua PMI Kecamatan Pinang, Mumu Rohimu menyambut positif kegiatan yang dilakukàn Terios Indonesia Chapter Banten. Ia menyampaikan terima kasih kepada kawan Terios Indoensia yang telah berkenan menyumbangkan darahnya untuk menolong sesama.

“Kami juga berharap Terios Indonesia turut serta menyemarakkan HUT Kota Tangerang ke 27 di Pinang. Kami minta nanti mereka menyertakan anggotanya untuk hadir di acara HUT Kota Tangerang di Kecamatan Pinang,” ujar Mumu Rohimu.***

Ateng San | Yahya Suhada

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here