Tepis Isu Negatif, PKS Tangerang Rayakan Acara Maulid Nabi

0
51

BANTENKINI.COM, TANGERANG – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Curug menggelar kegiatan peringatan hari besar islam (PHBI) Maulid Nabi Muhammad SAW Dan penyaluran bantuan kemanusiaan humanity untuk para korban di Palestina.

Kegiatan tersebut berlangsung di Gedung Serba Guna Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Sabtu (23/11/2019).

Ketua DPC PKS Curug Agus Sutrisno mengatakan kegiatan tersebut dalam rangka syiar islam. Sekaligus mendekatkan diri kepada masyarakat, dan memberikan bantuan kepada saudara-saudara satu muslim kita yang ada di Palestina.

“Dalam kegiatan ini di isi dengan dakwah syiar islam. Berdonasi untuk membantu yang di Palestina, alhamdulillah donasi kita yang terkumpul mendapat sekitar Rp100 juta dan juga sekaligus mendekatkan kita dengan masyarakat.” katanya.

Terkumpulnya Donasi Rp100 juta tersebut merupakan hasil dari para kader-kader kami yang Bersedekah.

Menurutnya kegiatan ini juga menepis isu-isu negatif terhadap PKS itu sendiri. Yang mana isu negatif itu seperti PKS itu disebut anti dengan Maulidan, Tahlilan, Yasinan, dan lain sebagainya.

Oleh karenanya kami menegaskan bahwa dengan adanya kegiatan seperti ini kami PKS itu sendiri menegaskan bahwa semua itu tidak benar.

“justru kegiatan-kegiatan PHBI seperti ini dilakukan oleh kami sebagai wasilah wasilah kami dalam mendekatkan kepada masyarakat.”jelasnya.

Ia berharap kedepannya PKS itu sendiri lebih diterima oleh masyarakat dan tidak di curigai oleh masyarakat. Tidak di curigai wahabi anti tahlilan, atau anti yasinan dan lain sebagainya.

“mudah-mudahan dalam kegiatan ini isu-isu negatif tersebut terhadap PKS dapat di tepis dengan kegiatan-kegiatan seperti ini.”tegasnya.

Ketua Fraksi PKS Kabupaten Tangerang Rispanel Arya mengatakan kegiatan syiar islam seperti ini akan terus dilakukan untuk lebih mendekatkan lagi ke masyarakat.

“Insya Allah PKS akan rutin melaksanakan kegiatan maulid nabi bersama Masyarakat. Tentunya kami berharap isu PKS anti maulid bisa di tepis dengan adanya kegiatan ini.”tuturnya.

Ia berharap semoga kedepannya setiap kader PKS itu bisa lebih dekat dengan masyarakat dan saling membantu dalam kebaikan.

“Kedepannya kader PKS bisa lebih meningkatkan khidmat kepada masyarakat dan selalu bersama dengan masyarakat.”ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here