Tata Suharta bin Haji Sanen Terpilih Jadi Kepala Desa Malang Nengah

0
56 views

BANTENKINI.COM, TANGERANG – Calon Kepala Desa nomor urut 1 tersebut berhasil dipercaya masyarakat Desa Malang Nengah sebagai Kepada Desa Malang Nengah Terpilih.

Tata Suharta bin Haji Sanen sangat berterimakasih kepada seluruh warga Desa Malang Nengah beserta team RS atas kelancaran Pilkades yang kondusif.

“Saya mengucapkan beribu-ribu terima kasih kepada seluruh warga Malang Nengah khusus nya team RS sehingga Pilkades berjalan dengan baik dan kondusif.” Ucapnya

Beliaupun mengatakan bahwa tidak ada lagi perbedaan di antara warga dan sudah saat nya bersatu untuk memajukan Desa Malang Nengah.

“Sudah tidak ada lagi perbedaan dintara warga,sudah saat nya kita bersatu untuk menjadikan Malang nengah Maju.” Ucapnya

Dan Tata suharta bin H sanen pun menuturkan akan selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk seluruh warga Desa Malang Nengah.

“Saya pasti akan selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk seluruh warga Malang Nengah.” Tuturnya

Ditemui di tempat yang sama Erwin morvin selaku ketua RS mengutarakan rasa terimakasihnya atas kemenangan Tata Suharta bin Haji Sanen sebagai Kepala Desa Malang Nengah.

“Saya selaku ketua RS mengucapkan beribu terimakasih kepada seluruh warga Malang Nengah yang telah memberikan kepercayaan kepada Tata Suharta bin Haji Sanen.” Ucapnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here