Takziyah ke Rumah Warga, Sekel Poris Plawad Sampaikan Jaga Kondusifitas Jelang Pilkada 

0
34 views

BANTENKINI.COM, KOTA TANGERANG – Sekretaris Lurah Poris Plawad, Fathullah Z Musthofa berta’ziyah dan menghadiri kegiatan tahlil malam ke-5 atas meninggalnya almarhum Ichsan bin Haji Achiruman, warga RT 02 RW 05 Gang Sawo I, Poris Plawad, Cipondoh, Kota Tangerang. Sabtu, 15 Juni 2024.

Dalam sambutannya, Sekel Poris Plawad berbela sungkawa atas meninggalnya almarhum dan ikut mendoakan semoga almarhum diampuni dosa-dosanya, diterima amal ibadahnya, dilapangkan kuburnya dan dimasukan ke dalam surga Allah SWT.

Sekel Poris Plawad juga menyampaikan agar masyarakat dapat memperhatikan pentingnya menjaga lingkungan yang bersih dan sehat. Apalagi, cuaca saat ini tidak menentu, terkadang panas dan tiba-tiba hujan.

“Periksa genangan air yang mengakibatkan tempat bersarangnya nyamuk Aedes aegypti. Jenis nyamuk ini dapat membawa virus penyebab penyakit demam berdarah,” ucap Sekel Poris Plawad, Fathullah Z Musthofa

Sekel Poris Plawad juga berbicara terkait Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur Provinsi Banten dan Walikota Tangerang yang akan digelar serentak pada tanggal 27 November 2024 nanti.

Pasalnya, warga Poris Plawad diharapkan selalu menjaga kondusifitas dan ketentraman menjelang Pilkada Kota Tangerang. Agar terciptanya lingkungan yang aman, tentram dan damai.

Sebagai informasi, bahwa saat ini PPS (Panitia Pemungutan Suara) Kelurahan Poris Plawad tengah membuka penerimaan pendaftaran calon Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) di tingkat RT dan RW.

Di ujung sambutannya, Sekel Poris Plawad menyampaikan agar masyarakat dapat membangun sinergitas antara masyarakat dan Pemerintah Kota Tangerang.

“Kami hanya pelayan masyarakat, mari sama-sama kita jaga kampung kita, kita bangun kota kita agar semakin maju dan asri,” tutup Sekel Poris Plawad

Sementara itu, Ketua RW 05 Poris Plawad, Ahmad Fadhilah memberikan apresiasi kepada Pegawai Kelurahan Poris Plawad yang sudah membangun komunikasi yang baik antara masyarakat dan pemerintah. Sehingga terjalin hubungan kerjasama dalam membangun lingkungan yang damai dan solid.

“Terimakasih kepada pak sekel, mewakili Lurah Poris Plawad yang sudah bersilaturahmi dengan warga kami. Semoga jalinan sinergitas antara lingkungan dan pemerintah semakin solid dan kuat,” ucap Ahmad Fadhilah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here