Syafrudin Siap Jadi Jurkam Calon Pilkada yang Akan Diusung Partai PAN

0
15 views

BANTENKINI.COM, SERANG-Syafrudin menyatakan kesiapan dirinya untuk menjadi Juru Kampanye (Jurkam) Partai Amanat Nasional (PAN) bilamana ada Calon yang akan diusung oleh Partai.

Hal tersebut dikatakan syafrudin atau biasa disapa kang Syaf yang kini menjabat orang nomer satu di Kota Serang usai menyerahkan berkas untuk menjadi Formatur Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) PAN Banten, dikantor DPW PAN Banten. Sabtu, (18/07/2020).

Dirinya menganggap jika memang hal tersebut menjadi keharusan dan dibutuhkan adalah wajib, ketika Partai dan Calon yang diusung oleh Partai telah menghendaki untuk turun langsung.

“Siap, jika memang nanti saya terpilih, saya siap jadi jurkam, karna harus itu, kalau saya umpamanya terpilih menjadi ketua dpw itu wajib, umpamanya diminta oleh calon yang menjadi salah satu di usung oleh pan, saya pasti yang akan di depan,”tegasnya.

Syafrudin juga menerangkan bahwa, saat ini, kedatangan dirinya ke Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) PAN hari ini
bukan untuk menyaingi wakil walikota yang sebelumnya telah menjadi ketua DPW PPP yang siap juga untuk menjadi Jurkam pula.

“Kalau ga masuk partai kayanya kurang lengkap gitu, jadi kita harus masuk partai karna jabatan politis itu di dukung oleh partai, ya ga jadi ketua juga ga masalah, bukan untuk menyaingi pa badri, jus tu saya senang kalo pa badri di ppp sedangkan saya di pan, kalo saya prinsipnya jadi tidak jadi, tidak masalah,”terangnya.

Intinya, lanjut Kang Syaf, hari ini dirinya menyerahkan berkas untuk menjadi formatur ketua DPW PAN bertujan dan mempunyai niatan yang tulus untuk berbuat sesuatu untuk Partai Amanat Nasional.

“Niatan saya ini datang dari hati yang tulus, ingin sekali berbuat untuk pan, karna kami sadari bahwa pemilihan kemarin pada pilwakot serang, pan berperan besar untuk mendorong, sehingga kami dapat menjadi walikota serang, oleh karna itu berangkat dari hati yang tulus, keinginan besar ini kami ingin menjadi kader pan yang terbaik yang ada ditengah tengah masyarakat,” pungkasnya.

Seperti diketahui, dalam pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Serang yang akan berlangsung Desember mendatang, hanya Partai Amanat Nasional (PAN) yang belum menyerahkan sikap politiknya pada dua Calon yang akan berlaga di Pilkada Kabupaten Serang yang salah satunya adalah Petahana.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here