Syafrudin Berikan Modal Usaha Bagi Korban Rusuh Papua Asal Kota Serang

Walikota Serang Saat Memberikan Bantuan

0
6 views
Walikota Serang Syafrudin Saat Memberikan Bantuan (Kie)

BANTENKINI.COM, SERANG – Pemerintah Kota (Pemkot) Serang memberikan modal usaha bagi korban rusuh Papua asal Kota Serang. Masing- masing mendapatkan bantuan sebesar Rp 5 Juta bagi empat Kepala Keluarga.

Keempat Keluarga yang mendapatkan bantuan yakni, Nurhasanudin, Amanudin, Hasanudin dan Mustari. Pemberian dilakukan di Puspemkot Serang, Rabu (6/11).

Nurhasanudin menuturkan bantuan yang di berikan oleh Pemkot Serang akan dirinya gunakan dengan sebaik mungkin. Bahkan, kata dia, dirinya akan kembali mencoba jualan bubur ayam seperti yang ia lakukan di Papua.

“Pengennya saya tidak mau balik lagi kesana, karena di sana (Papua) sekarang agak sepi. Makanya, saya pengen usaha di sini (Kota Serang) dengan mencari tempat startegis,” jelasnya.

Sementara itu, Walikota Serang, Syafrudin menjelaskan, dirinya mengundang warga Kota Serang yang terjebak di Papua ke kantornya. Dikarenakan, ingin melihat keadaannya, setelah pulang dari Wamena.

“Teryata keadaannya segar-segar, dan sehat walafiat,” ujarnya.

Dirinya berpesan uang kompensasi yang diberikan Pemkot Serang dapat digunakan sebaik mungkin oleh penerima dan digunakan untuk modal usaha.

“Jangan dipake buat Foya-foya pakai sebaik mungkin. pake buat usaha dagangbiar ada penghasilan. Usahakan jangan balik lagi ke Papua cari Rezeki cukup di Kota Serang,” ucapnya. (Kie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here