Super Junior Kyuhyun Bakal Tampil di Super K-Pop Festival Indonesia 2019

0
23 views

BANTENKINI.COM, JAKARTA – Super Junior Kyuhyun akan tampil pada acara Super K-Pop Festival Indonesia 2019 (SKF 2019) yang akan diselenggarakan pada 28 dan 29 September 2019 di ICE (Indonesia Convention Exhibition), BSD yang di co-host oleh NK Mulsan Co., Ltd dan PT. Cana Global Media.

Kyuhyun merilis album single ketiganya ‘The Day We Meet Again’. Lagu title album ini, ‘Aewol-ri (애월리)’ memiliki melodi piano yang lembut dan tenang. Lagu ballad ini mengingatkan pendengar pada Aewol-ri (애월리) di pulau Jeju dan kisah dimana seseorang menyembunyikan diri dari cinta tak dibalas.

Kyuhyun menarik perhatian melalui album ini secara dia berpartisipasi langsung dalam penulisan lagu beserta liriknya.

Setelah menyelesaikan solo fan meeting pada 19 Mei dan menerima banyak love calls dari berbagai program entertainment seperti Kang Restaurant 3 (강식당 3) dan Salty Tour (짠내투어),

Kyuhyun mendapat berbagai kesempatan untuk menunjukan berbagai sisi dirinya kepada para penggemar.

Kyuhyun bersama member Super Junior lainnya juga menerima banyak pujian dari media lokal setelah sukses menyelesaikan pertunjukan solo pertama mereka dan mengisi acara ‘Jeddah Season Festival’ di Arab Saudi pada pertengahan Juli lalu.

Kyuhyun yang sedang memiliki beragam kesibukan dikonfirmasi akan tampil di SKF 2019 pada bulan September nanti untuk berjumpa dengan penggemar di Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here