Suharta Bin H Sanen Sambangi Warga, Relawan: Ini Bukan Hanya Soal Kades, Ini Soal Sosok Pemimpin

0
81 views

BANTENKINI.COM, TANGERANG – Suharta Bin H. Sanen Calon Kepala Desa Malang Nengah nomor urut 1 kembali melakukan kegiatan menyambangi warga Desa Malang Nengah, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang. Namun, pada kegiatan kali ini bukan hanya sekedar berbicara pemilihan kepala desa. Senin (22/6).

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Erwin Morvin selaku ketua tim Relawan Suharta, dirinya mengatakan Suharta bin H. Sanen menemui warga menunjukan sosok pemimpin yang peduli pada warganya.

“Suharta bin H Sanen kembali turun menyapa warga dari pintu ke pintu menemui warganya yang lanjut usia memberikan kepedulian,” ucap Erwin Morvien dalam keteranganya (22/6).

Menurut Erwin Morvien Suharta bin H Sanen menunjukan bahwa dirinya memiliki sosok seorang pemimpin sejati, yang selalu peduli akan warganya.

“ini bukan sekedar tentang pemilihan kades saja. akan tetapi, ini tentang hati dan sosok seorang pemimpin yang peduli dan sayang kepada warganya,” ujar Erwin Morvien

Salah seorang warga Malang Nengah yang ditemui mengatakan dirinya sangat senang dengan adanya calon kepala desa yang mau menemui warganya.

“Saya sangat senang melihat pemimpin atau calon kepala desa yang mau turun dan mengetuk pintu demi menyambangi warga serta memberikan bantuan,” papar salah seorang warga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here