Star Holiday Tour And Travel Kini Hadir di Kota Serang

0
120

BANTENKINI.COM, KOTA SERANG- Untuk memberikan kenyamanan serta keamanan dalam berangkat Umroh kepada masyarakat Banten Star Holiday Tour And Travel dibawah naungan PT Graha Bintang Wisata hadir menyapa masyarakat Kota Serang.

Travel Star Holiday Tour And Travel merupakan travel terpercaya karena telah memiliki surat izin Umroh secara resmi dari Kementrian Agama (Kemenag) RI.

Bahkan menggunakan 10 maskapai terbaik di dunia. Seperti, Qatar Airways, Singapore Airlines, ANA All, Nippon Airways, Cathay Pacific, Emirates, EVA Air, Hainan Airlines, Qantas Airways, Lufthansa, dan Thai Airways

Demikian disampaikan oleh, Direksi PT Graha Bintang Wisata, Laksmi Praswitasari seusai meresmikan Holiday Tour And Travel cabang Serang, di Jalan Raya Serang- Pandeglang, Senin (22/7).

Laksmi mengatakan, dirinnya memiliki harapan bisa lebih berkembang dan membawa Jama’ah Umroh sebanyak- banyaknnya, dengan bermunajah di baitullah.

Maka itu, kata dia, mengembangkan potensi adalah upaya yang akan dilakukannya, dan Kota Serang sebagai Ibu Kota Banten adalah lokasi paling tepat untuk membantu masyarakat yang ingin pergi Umroh.

“Kita melihat banyak Jama’ah Umroh dan dikenal di daerah Serang dan sekitarnya. Maka itu, kita siap hadir dengan pelayanan yang memuaskan. Seperti jarak hotel dengan Masjidil Harom tak begitu jauh, dan Jama’ah juga diberikan pendamping selama Umroh,” katanya.

Bahkan untuk tarif pun, dikatakan Laksmi, di sesuaikan dengan tarif relatif sk dari Kemenag RI minimal Rp 20 juta, dan dirinnya hanya mematok tarif sebesar Rp 21 juta.

“Target pasar kami di 2019-2020, dengan bisa memberangkatkan Umroh sebanyak 200 Jama’ah. Selanjutnnya akan dikembangkan potensi dengan promo-promo yang berlaku,” jelasnya.

Ditempat sama, Kepala Perwakilan Star Holiday Tour And Travel cabang Serang, Ahmad Jazuli menambahkan, Berdasarkan data Kemenag Banten, setiap tahunnya sebanyak 20 Ribu Jama’ah yang pergi Umroh.

“Setidaknnya kita dapat hadir, dengan membebaskan biaya paspor dan suntik miningnitis. Bahkan biaya pun, bisa kontan dan di cicil selam 3 tahun sudah bisa berngkat Umroh,” tandasnya.(Kie).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here