Sosok Umam Diyakini Bisa Bangkitkan Ghiroh Politik Islam Di Banten

0
145

BANTENKINI.COM, SERANG – Unggulnya Khoirul Umam dalam perolehan suara saat Musyawarah Wilayah (Muswil) IV Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Bulan Bintang (PBB) Provinsi Banten, mendapat sambutan positif dari berbagai kalangan, terutama bagi aktivis Islam di Banten.

Reaksi positif diantaranya datang dari Wakil Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Serikat Islam Indonesia ( SII ) Banten Dady Hartadi.

Menurutnya Khoirul Umam sudah dikenal sebagai aktivis muda dari berbagai organisasi bernafaskan Islam seperti HMI dan Muhammadiyah.

“Umam dikenal aktivis HMI, Muhammadiyah dan KNPI, sepak terjangnya di berbagai Organisasi Islam cukup dikenal luas. Umam konsisten dalam alur pergerakan sebagai aktivis Islam,” katanya kepada, Senin, (2/12).

Dikatakan Daddy, Umam adalah sosok pemimpin yang sukses melahirkan banyak aktivis Pemuda di Banten. Potensi ini akan jadi Energi positif bagi Partai Bulan Bintang ( PBB) di Banten.

Hal yang senada diungkapkan Ubaidillah, aktivis Muhammadiyah Kabupaten Serang, ia menuturkan, Khoirul Umam adalah aktivis yang memiliki kompetensi luar biasa.

“Khoirul Umam ini senior saya di HMI dan Muhammadiyah, konsistensinya sebagai Aktivis tidak di ragukan, publik Banten banyak yang mengenalnya sebagai aktivis organisasi Islam,” katanya.

Bahkan di Organjsasj Muhammadiyah Umam didaulat Ketua Majelis Ekonomi dan Kewirausahaan banyak membentuk unit bisnis untuk memperkuat ekonomi ummat Khususnya di kalangan jamaah Muhammadiyah,” terangnya.

“Munculnya Khoirul Umam di Partai Bulan Bintang sebagai calon Ketua terpilih DPW PBB Banten akan memberi ghiroh dan energi bagi pergerakan politik Islam khususnya di Banten,” imbuhnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here