Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan dan Silaturahim pengurus DPD Kabupaten Tangerang

0
11 views

BANTENKINI.COM, TANGERANG – Dalam rangka melaksanakan agenda Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan dan Silaturahim dengan pengurus DPD PAN Kabupaten Tangerang serta sosialisasi empat pilar kebangsaan di RM. Iyah pantai sangrila sukajadi, Ketua Fraksi PAN MPR RI DR. H. Ali Taher, SH. MH dari Fraksi Partai Amanat Nasional (F-PAN) yang juga anggota DPR RI dari dapil Banten 3 (Kota Tangerang, Kab. Tangerang, Tangerang Selatan), melakukan sosialisasi empat pilar serta memperkuat kader pada kepengurusan DPD Kabupaten Tangerang , Sabtu (20/06/2020).

Dalam Sambutannnya M. Ali Taher memperkenalkan sedikit profil dari ketua DPD PAN kab tangerang bernama pak agus meniti karir politik dari staff DPD sampai jadi ketua DPD Kabupaten Tangerang.

“Satu hal yang sangat luar biasa pengabdian beliau di partai, Koq ada aktifis politik tidak ada ambisi politik. Bahkan jabatan ketua DPD Kabupaten Tangerang tidak mau mencalonkan diri saat pemilihan legislatif”, ucapnya.

PAN bergerak dari hati, dari sebuah paradigma politik menuju kebahagiaan untuk masyarakat.

“Saya telah membangun 5 perguruan tinggi di Banten UMT, Yatsi, Muhammadiyah, sekolah tinggi farmasi tigaraksa, yatsi di tigaraksa. Untuk generasi mudah islam masa depan yang lebih cerah”, pungkasnya

Setelah Sudah mengajar 30 tahun, Ali taher hadir sebagai ketua fraksi PAN MPR, serta orang pertama dari NTT Flores jadi ketua komisi VIII DPR RI, untuk 4 Pilar memiliki pembahasan dan isi yang panjang, akan tetapi yang paling penting saya januari dan juni ceramah mengenai Pancasila.

“Januari Saya menjadi pembicara di BPIP, juni saya menjadi pembicara di depan pimpinan MPR RI. Menjelaskan Bentuk dari filsafat bangsa yaitu Pancasila tanpa agama, Pancasila akan kesepian jika meninggalkan agama. Maka mulai saat ini pemimpin negara harus dekat dengan Pancasila dan agama. Disana saya berbicara perihal keteladanan dan kejujuran sebagai seorang pemimpin”, tutupnya. (Angri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here