Sosialisasi Daerah Pemilihan dan Silaturahim DPD PAN Dapil Banten III

0
9 views

BANTENKINI.COM, TANGERANG – Dalam rangka melaksanakan agenda Sosialisasi Daerah Pemilihan dan Silaturahim dengan pengurus DPD PAN Dapil Banten III meliputi Kota Tangerang, Tangerang Selatan, Kabupaten Tangerang serta sosialisasi empat pilar kebangsaan di kantor DPD PAN Kota Tangerang, Ketua Fraksi PAN MPR RI DR. H. Ali Taher, SH. MH dari Fraksi Partai Amanat Nasional (F-PAN) yang juga anggota DPR RI dari dapil Banten 3 (Kota Tangerang, Kab. Tangerang, Tangerang Selatan), melakukan optimalisasi serta memperkuat kader di tiap kepengurusan dapil Banten III dan menyampaikan mengenai 4 Pilar kebangsaan dan bernegara yang bertempat di aula kantor DPD PAN Kota Tangerang, Sabtu (20/06/2020).

Selain Ketua Fraksi PAN MPR RI, beliau yang juga kembali terpilih menjadi anggota DPR-RI untuk periode ke duanya 2019-2024 mewakili Dapil Banten III serta menjadi Ketua Komisi VIII DPR pada periode lalu.

Dalam Sambutannnya M. Ali Taher menyampaikan Banyak program mpr tidak digunakan dan mengambilnya, hanya Baru terserap 15% anggaran MPR pada saat ini, maka Menjelaskan 4 Pilar dan roda organisasi merupakan bentuk dari penyerapan kegiatan MPR.

“Ketua menugaskan, jika partai mau besar maka kita harus kompak, kita niat ibadah, kuatkan jaringan di masyarakat, bentuk, kepercayaan, serta ikhtiar. Pasca kongres siapa yang akan menjadi ketua umum harus kita ikuti dan lakukan, karena ini merupakan dinamika yang terjadi di kepengurusan” ucapnya.

M. Ali Taher dan para kader serta jajaran pengurus dpd dapil Banten III melakukan sambungan virtual menggunakan aplikasi dengan ketua umum DPP PAN.

Ali Taher pun menutup kunjungan Daerahnya dengan menyampaikan himbauan dan ucapan terhadap para kader serta jajaran pengurus DPD dan DPC se Banten III.

“Agar terjadi sinergi yang kuat, perjuangan kita harus dilandasi demi kepentingan rakyat. Dengan adanya kesetaraan dan keadilan, ketiga jaga perilaku sehari-hari karena kita merupakan sebagai tokoh patut menjaga perilaku dan akhlak. Jangan sampai moralnya terbengkalai. Kongres sudah selesai dan kita harus buka lembaran baru, kita harus kompak dan saling berjalan bersama dalam membesarkan partai.” tutupnya. (Angri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here