Solidaritas Nyata Bagi Korban Banjir Kota Tangerang

0
8 views

BantenKini.com KOTA TANGERANG, Banjir yang melanda sebagian besar wilayah Kota Tangerang pada awal tahun 2020 menjadi concern Partai Solidaritas Indonesia (PSI) untuk terjun langsung memberikan bantuan kepada warga korban banjir di beberapa lokasi.

Theresia Megawati Wijaya, Ketua DPD PSI Kota Tangerang yang juga anggota DPRD langsung terjun ke beberapa wilayah korban banjir memberikan bantuan, Kamis 2 Januari 2019.

“Kami telah melakukan koordinasi dengan pengurus dan kader PSI di beberapa kecamatan untuk memberikan bantuan langsung kepada korban di wilayah Kecamatan Karawaci, Batuceper, Neglasari, Cipondoh dan Ciledug,” jelas Theresia Megawati, Kamis 2 Januari 2020.

Melalui kader, sambung Theresia Megawati bantuan berupa air minum, mie instan, minyak goreng dan juga nasi bungkus telah didistribusikan langsung ke korban dan posko-posko bantuan.

“Terputusnya akses jalan di beberapa lokasi banjir menjadi kendala evakuasi korban yang tersebar di beberapa kecamatan bahkan beberapa pengurus PSI sendiri banyak yang terjebak di dalam rumah mereka karena bencana banjir kali ini,” ujar Theresia Megawati, Anggota Komisi II DPRD Kota Tangerang ini.

Dikatakannya, solidaritas nyata dalam membantu masyarakat menjadi langkah positif yang perlu terus dikembangkan, terutama dalam keadaan prihatin dan bencana yang terjadi di masyarakat.***

Ateng San

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here