Shashi Kitchen Sajikan Aneka Kudapan Istimewa

0
65 views

BANTENKINI.COM, KOTA TANGERANG – Ingin nikmati sedapnya salmon kani mentai rice, dimsum gempal, risol mayo, pie susu dari Bali, fudgy brownies atau jajanan pasar lainnya untuk dinikmati bersama orang terkasih, bisa juga untuk kudapan saat arisan atau acara yang lain, Shashi Kitchen menyediakan itu semua untuk anda.

Rere Oktavia Saraswati, pemilik Shashi Kitchen menjelaskan kuliner itu bisa dipesan melalui whatsapp 081282794025,  instagram @shashi.kitchen.

“Kami hadir untuk penikmat kuliner Kota Tangerang dan sekitarnya. Kami ada di Jalan Nuri V Nomor 41 Perumnas I Karawaci, Kota Tangerang. Pemesanan hendaknya dilakukan satu hari sebelumnya atau H – 1,” jelas Rere kemarin.

Salmon Kani Mentai Rice, menggunakan nasi sehat kongbap yang mengandung beras merah dan biji-bijian, kemudian diberi kani atau daging kepiting dan ikan salmon segar. Selain itu juga terdapat nori yang membuat rasanya semakin gurih. Selanjutnya disiram dengan saus mentai dan taburan keju mozzarella.

• Dimsum Gempal. Di kasih nama dimsum gempal karena ukurannya yg besar. Menggunakan bahan dasar ayam dengan topping wortel, jamur, udang dan beef. Disajikan dengan saus original dan saus mentai.

• Risol Mayo, sedikit pedas dan gurih tentunya. Isinya sosis dan telur kemudian dikasih saus mayonaise.

Pie Susu dari Bali, ada original dan topping almond.

Fudgy Brownies crunchy di luar, lumer di dalam. Tersedia topping almond, keju, choco chip, Oreo, dan mete. Ada 2 ukuran: large (30 x 10) dan small (15 x 10). Manisnya ga bikin giung atau enek.

Tersedia juga jajanan pasar lainnya, kue sus, sosis solo, bolu karamel, dll. Shashi Kitchen juga menerima pesanan untuk acara apapun, dalam bentuk apapun seperti snack box atau kue tampah.***

Ateng San

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here