Seniman Jalanan Kota Tangerang Bersatu Galang Dana untuk Korban Banjir Lebak

0
17 views

BANTENKINI.COM, TANGERANG – KPJ KOMPOR (Komunitas Pecinta Seni Organizer) menggelar penggalangan dana untuk korban banjir Lebak, Banten di bawah Fly Over depan Kantor PLN Cikokol, Kota Tangerang. Minggu (26/01/2020)

KPJ KOMPOR menggandeng beberapa musisi lokal Tangerang, di antaranya Samsaka, MS Cu’ong, VOC Reagge, Jecovers, d’eMbers, KPJ Qolby, CC Kustik, SAN Kebom Nanas, ZZiepro’ss, Komunitas Reptil BRC, BTF dan Usik Logay bersama MC Yanzo dan Tutur Yoga.

Andriansyah Ketua KPJ KOMPOR Tangerang mengatakan beragam pertunjukan seni memikat hati disajikan dalam bakti amal tersebut.

Digelarnya acara tersebut bertujuan untuk menarik minat para pengguna jalan, untuk merogoh kantong dan memberikan sumbangan. Tak hanya pertunjukan seni saja, kehadiran komunitas reptil BRC menjadi daya pikat tersendiri, sebab mereka menampilkan beragam reptil dengan keunikannya tersendiri.

Andriansyah Ketua KPJ KOMPOR Tangerang mengaku aksi ini bukan hanya untuk penggalangan dana semata. Tetapi sebagai ajang silaturahmi seniman Tangerang dan sekitarnya. Tak lupa dirinya mengucapkan terimakasih tak terhingga pada semua yang ikut terlibat dan berhasil membuat para penikmat pertunjukan mereka melongo, serta menggerakkan hati menyisihkan rejeki.

“Terimakasih pada para penyumbang. Tak lupa pada instansi pemerintah,rekan seniman jalanan, masyarakat kota Tangerang dan rekan media yang telah mendukung kegiatan ini,” ucapnya.

Andransyah menambahkan, korban banjir Lebak sampai saat ini masih tetap membutuhkan bantuan. Sebab proses mereka untuk kembali hidup seperti biasanya itu, membutuhkan waktu yang cukup panjang.

“Semoga ini menjadi berkah bagi para donatur dan bisa mengurangi penderitaan saudara kita di Lebak. Hasil sumbangan akan kami antarkan langsung ke Lebak,” tegasnya.

Sampai saat ini, selama 2 hari telah terkumpul dana sebesar Rp. 8.640.000,- plus 5 karung pakaian layak pakai dan 1 karung mainan anak.(AE)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here