Semarak Hari Kemerdekaan RI, Dispora Kota Tangerang Adakan Pertandingan Tarkam Futsal dan Bola Voli Berhadiah Total Rp80 Juta

0
43 views

Kepala Dispora Kota Tangerang Kaonang bersama Sekretaris Dispora Eny Nuraeny dan Sub Koordinator Dispora Elvida Nuke Nilvana memaparkan rencana pertandingan tarkam futsal serta bola voli semarak kemerdekaan RI ke 78 kepada perwakilan dari 13 kecamatan serta pengurus cabang olahraga tersebut. (foto: tangerangsatu.co.id/ateng san)

BANTENKINI.COM, KOTA TANGERANG – Dinas Pemuda Olahraga (Dispora) Kota Tangerang menggandeng Asosiasi Futsal Kota (Afkot) dan Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) akan menggelar pertandingan antar kampung (tarkam) futsal dan bola voli indoor antar kecamatan berhadiah uang total Rp80 juta untuk dua cabang olahraga tersebut.

Hal itu diungkapkan Kepala Dispora Kota Tangerang Kaonang saat rapat bersama perwakilan 13 kecamatan membahas pertandingan tarkam futsal dan bola voli indoor dalam menyemarakkan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 di Gedung Cisadane, Kamis siang 3 Agustus 2023.

“Cabang olahraga futsal putera-puteri tersedia total hadiah Rp40 juta. Demikian pula bola voli putera-puteri, tersedia hadiah uang tunai Rp40 juta,” ungkap Kepala Dispora Kaonang didampingi Sekretaris Dispora Eny Nuraeny dan Sub Koordinator Olahraga Dispora Elvida Nuke Nilvana.

Tiap kecamatan, sambung Kaonang, diperbolehkan menyertakan dua tim putera dan satu tim puteri. Batas maksimal pemain atau atlet, yakni 38 tahun.

“Tarkam bola voli dan futsal ini tujuannya untuk mencari atlet-atlet potensial di wilayah. Makanya kita adakan pesertanya dari masing-masing wilayah,” jelas Kaonang.

Ditambahkannya, panitia pertandingan tarkam bola voli dan futsal hari kemerdekaan RI ke 78 ini dari pengurus Afkot Tangerang dan PBVSI Kota Tangerang.***

• Ateng Sanusih

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here