Sekel Poris Plawad Apresiasi Kegiatan Peringatan Tahun Baru Islam 1446 Hijriyah di Masjid Baitussalam

0
57 views

BANTENKINI.COM, KOTA TANGERANG – Sekretaris Kelurahan (Sekel) Poris Plawad, Fatullah Zainal Musthofa, S.IP menghadiri peringatan Tahun Baru Islam 1446 Hijriyah bersama Jama’ah Masjid Baitussalam, serta Ketua RT 04, Syahrudin, Ketua RW 03, Abdurrahman dan juga Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat di Lingkungan Masjid Baitussalam, RT 04/RW 03, Kelurahan Poris Plawad, Cipondoh, Kota Tangerang. Minggu (7/7/2024)

Dalam kesempatan tersebut, Sekel Poris Plawad mengapresiasi Jama’ah Masjid Baitussalam yang sudah memeriahkan Peringan Tahun Baru Islam dengan kegiatan-kegiatan positif sekaligus mengembangkan potensi anak-anak, remaja dan pemuda dalam Syiar Agama Islam.

“Kami mengapresiasi langkah pemuda dan jama’ah Masjid Baitussalam pada kegiatan ini. Banyak kegiatan positif sekaligus menggali kemampuan warga di bidang keagamaan. Ada banyak perlombaan dan kegiatan seni Islami yang ditampilkan pada momentum Peringatan Tahun Baru Islam 1446 HIjriyah ini,” ucap Fatullah Zainal Musthofa, Sekel Poris Plawad dalam sambutan di hadapan Jama’ah Masjid Baitussalam.

Perlu diketahui, bahwa Peringatan Tahun Baru Islam 1446 Hijriyah yang diselenggarakan Jama’ah Masjid Baitussalam mengusung Tema ‘Tingkatkan Taqwa Terhadap Akhlak Mulia’ dengan menggelar berbagai jenis perlombaan, mulai dari Lomba Adzan dan pagelaran Seni Islami tingkat SD, SMP dan SMA.

Dalam sambutannya, Fatullah juga menyinggung terkait Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) untuk Gubernur Provinsi Banten dan Walikota Tangerang periode 2024-2029 nanti. Sekel Poris Plawad menghimbau kepada masyarakat agar menjaga persatuan dan kesatuan serta tidak membuat kegaduhan, walaupun berbeda pilihan dalam berpolitik.

“Mari Kita ciptakan kondisi masyarakat yang kondusif, damai dan tentram. Walaupun berbeda pilihan dalam berpolitik. Sama-sama Kita bangun Kota Tangerang dengan prestasi dan menjaga lingkungan agar tetap damai dan asri,” ucap Fatullah Zainal Musthofa.

Saat ini, Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) yang dibentuk oleh Panitia Pemungutan Suara (PPS) Poris Plawad sedang melakukan pendataan kepada warga untuk mencocokan KTP dan KK agar terdaftar sebagai pemilih tetap (DPT) pada Pilkada Gubernur dan Walikota Tangerang yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 November 2024 nanti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here