Satu OTG Positif Corona Terkonfirmasi Di Kota Serang

0
92 views

BANTENKINI.COM, SERANG- Masyarakat Kota Serang harap lebih berhati-hati jika akan keluar dari rumah sebab saat ini, di Kota Madani terkonfirmasi ada penambahan satu pasien positif Virus Corona atau Covid-19 tanpa gejala.

Orang tanpa gejala (OTG) ini, diketahui positif setelah hasil swab lendir (Air Liur) keluar hari ini (27/4). Sebelumnya memeriksa Swab pada tanggal (14/4) lalu.

Demikian dikatakan oleh Juru Bicara (Jubir) Gugus Tugas percepatan Penanganan Covid-19 Kota Serang Hari W Pamungkas, kepada awak media, Senin (27/4).

“Ada penambahan kasus positif terkonfirmasi dari dinkes, jadi inisial APN (34), jenis kelamin perempuan di kelurahan Lialang Taktakan Kota Serang,” katanya.

Jadi dikatakan Hari, status yang bersangkutan Orang Tanpa Gejala, gak ada gejala namun memiliki riwayat perjalanan dari zona merah Covid-19 yakni Kota Bandung.

Pada awalnya yang bersangkutan sempat khawatir tertular karena pulang dari Bandung maka secara inisiatif memeriksakan diri dengan didampingi tenaga medis.

“Isolasi mandiri dengan PKM Taktakan, keluarganya sendiri disitu, di tracking, kan baru keluar hasil swabnya tapi nanti akan ada test untuk keluarga,” ucap Hari.(Red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here