Satgas P4GN Lapas Pemuda tangerang Berikan Penguatan Relawan Bersinar

0
6 views

BANTENKINI.COM, TANGERANG – Rabu 2 Februari 2022, Direktur Jenderal Pemasyarakatan telah mencanangkan Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang sebagai Lapas Bersih Dari Narkoba (Bersinar). Sebagai tindak lanjut dari pencanangan tersebut, Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang memberikan penguatan kepada relawan bersinar.

Penguatan diberikan oleh Kepala Pengamanan selaku Ketua Satgas Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) kepada 20 (duapuluh) warga binaan yang dipilih untuk menjadi Relawan Bersinar.

Dalam penguatan ini, Ketua Satgas P4GN membentuk kepengurusan Relawan Bersinar dan juga membentuk tim pendampingan yang terdiri dari anggota Satgas P4GN. Selain itu, jadwal dan materi penyuluhan tak lupa disosialisasikan kepada seluruh Relawan Bersinar untuk dapat nantinya membantu mengedukasi warga binaan lain.

Kadek Anton Budiharta selaku Kepala Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang menuturkan,
“Ini merupakan langkah awal Lapas Pemuda Tangerang dalam berkomitmen mewujudkan Lapas Bersih Dari Narkoba, harapannya ini menjadi upaya efektif dalam upaya pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika”. Ungkap nya. (Ayu) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here