Satgas BN Tuding Kadistanbun Pandeglang Diduga Merasa Alergi Bila Ditemui LSM .

0
2 views

BANTENKINI.COM-PANDEGLANG– Salah satu Pimpinan Satuan Tugas(Satgas) Bela Negara(BN) Pandeglang, Dedi Supriadi, menuding Kepala Dinas Perkebunan dan Pertanian(Distanbun) Pandeglang, Ir.Budi,MM diduga alergi terhadap para tamu yang akan menemuinya. Apalagi kalangan tamunya dari kalangan LSM atau organisasi kepemudaan. Wah dijamin , bakal bisa menemuinya.

Pasalnya setiap dirinya(Dedi Supriadi–red) hendak bermaksud silaturahim ke Kepala Distanbun tersebut. Selalu tak ada diruangan kerjanya.

Padahal ia hanya ingin menjalin komunikasi dua arah yang lebih intens, agar pihaknya juga bisa membantu memberikan berbagai masukan seputar program yang ada di dinas itu.Maupun menginformasikan bila ada yang mesti diinformasikan terkait program dilapangan.
“saya juga merasa heran, kok setiap kami hendak bertamu ke Pak Kadistanbun Pandeglang yang dalam hal ini adalah Pak Budi, kok selalu gak pernah ada ditempat. Bagaimana bila ada informasi penting yang akan kami sampaikan ke padanya? Masa tiap hari kerjanya diluar melulu?. Kapan mengatur anak buahnya dikantor. sungguh bila ingin jumpai Pak Budi , susahnya minta ampun , kaya kami mau ketemu Presiden saja?” ujar Dedi Supriadi kepada wartawan ini, Jumat (28/2).

Sementara Sekretaris Dinas Perkebunan dan Pertanian Kabupaten Pandeglang, M.Nasir, mengatakan , bahwa bukannya Bos nya tak pernah ada di ruang kerjanya. Akan tetapi akhir-akhir ini , Kepala Dinas Perkebunan dan Pertanian Pandeglang, sering mendampingi kunjungan kerja Bupati Pandeglang , Hj.Irna Narulita ke beberapa wilayah kecamatan yang ada di Kabupaten Pandeglang.

“apalagi disaat sekarang ini, Bupati Pandeglang,Hi.Irna Narulita beserta wakilnya yaitu Tanto Warsono Arban hampir tiap hari selalu melakukan kunjungan resmi kesetiap kecamatan di Wilayah Kabupaten dan Musrenbang.
” Bukan alergi atau menghindari kawan-kawan , tetapi dikarenakan ada tugas luar’ terangnya.

(Rahmat/Free Line)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here