Sampaikan Visi Misi, Suharta Bin Haji Sanen Temui Warga Desa Malang Nengah

0
104 views

BANTENKINI.COM, TANGERANG – Pemilihan kepala desa serentak di Kabupaten Tangerang yang akan digelar pada tanggal 4 Juli 2021 mendatang. Desa Malang Nengah, yang ada di Kabupaten Tangerang menjadi bagian sebagai desa yang mengikuti pemilihan kepala desa.

Calon Kepala Desa Malang Nengah, Suharta Bin H. Sanen yang mendapatkan nomor urut 1 melakukan silahturahmi kepada warga desa Malang Nengah.

Erwin Morvin selaku ketua Relawan Suharta meyampaikan bahwa, Suharta menyambangi warga bertujuan untuk menjelaskan bagaimana rencana dirinya untuk membangun desa.

“Suharta bin H. Sanen turun langsung menemui warga door to door sambil menjelaskan visi misi menuju Desa Malang Nengah lebih maju,” ucap Erwin saat dimintai keterangan (21/5).

Erwin juga mengatakan, meskipun menemui warganya dengan tatap muka, Suharta tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Ya, meski tatap muka, kita tetap menerapkan prokotol kesehatan dan harus mematuhinya,” ata erwin.

Lebih lanjut, Erwin juga menegaskan dukungan untuk Suharta terus akan bertambah. Dirinya mengatakan Suharta akan terus menjalin silaturahmi kepada warga.

Suharta bin Haji Sanen, Calon Kepala Desa Malang Nengah nomor urut 1 terus mendapat dukungan yang makin besar, Suharta bin H sanen pun tidak berheti terus door to door bersilaturami kepada warga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here