Sambut Pelantikan Jokowi Ma’ruf, Posraya Indonesia Akan Syukuran Bersama Rakyat

0
5 views

BANTENKINI.COM, JAKARTA – Pelantikan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin yang akan dilaksanakan 20 Oktober nanti, akan disambut suka cita oleh rakyat dan relawan pendukung pasangan nomor urut 01 semasa kampanye.

Atas keinginan Presiden Joko Widodo untuk tidak menyambut pelantikan secara berlebihan, Posko Relawan Rakyat Indonesia yang akrab disebut Posraya Indonesia akan membuat syukuran atas pelantikan pasangan Jokowi Ma’ruf bersama rakyat.

“Tidak sedikit rakyat yang ingin turun kejalan untuk menyambut pelantikan Jokowi Ma’ruf, tapi ini sudah permintaan Presiden, kami akan ramaikan pelantikan dengan cara yang sederhana dan sesuai budaya Indonesia, tumpengan atau kendurian” ujar Dian Sumarwan Sekjen Posraya Indonesia Jum’at pagi, di Menteng Jakarta Pusat, (18/10/2019).

Ketua Posraya Indonesia, Jefry Gunawan mengintruksikan pengurusnya ditingkat DPD dan DPC untuk menyambut pelantikan dengan syukuran bersama rakyat. “Rakyat lah yang memenangkan Jokowi, Rakyat lah yang memberi amanah Presiden Jokowi memimpin kembali, untuk itu mari kita sambut kemenangan bersama rakyat,” ujar Jefry di Menteng.

“Antusias Rakyat yang tidak terbendung mau ke Jakarta, kita ajak untuk rayakan dengan sederhana, kita ramaikan kampung ke kampung dengan membuat syukuran,” ujarnya kembali.

Jefry meminta untuk anggota nya di Jakarta, sambut iringan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin tidak usah berlebihan, “kita buktikan kalau Presiden Jokowi tidak sendiri, kita akan terus bersamanya sampai lima tahun kedepan.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here