Sambut Deklarasi, Posraya Indonesia dan KBOT Aksi Simpatik Dukung Muhamad Saraswati di Tangsel

0
293 views

BANTENKINI.COM, TANGERANG SELATAN – Menuju deklarasi pasangan bakal calon walikota dan wakil walikota Tangerang Selatan, Drs. Muhamad, M.Si dan Rahayu Saraswati, Selasa (18/8/2020) di Kampung Anggrek, Buaran Viktor, Tangerang Selatan, Posko Relawan Rakyat Indonesia (Posraya Indonesia) dan Keluarga Besar Ojek Online Tangerang Selatan (KBOT) melakukan aksi simpatik dukungan dengan pembagian bunga kertas merah putih dan tanda tangan dukungan Rakyat.

Tidak jauh dari lokasi deklarasi, masyarakat dan pengguna jalan membubuhkan tanda tangan nya di spanduk bentang, sebagai bentuk dukungan nya kepada Muhamad-Saraswati agar memenangkan Pilkada dan memimpin Tangerang Selatan.

Posraya Indonesia dan KBOT membagikan bunga kertas merah dan putih sebagai aksi simpatik dalam menyambut Muhamad Saraswati. Masyarakatpun antusias dan turut membagikan bunga kertas, dengan keinginan yang sama agar Muhamad – Saraswati memimpin Tangerang Selatan.

Teguh Tri Laksono selaku Koordinator Aksi terlihat beremangat dan yakin kalau pasangan yang didukung nya akan menang, dan yel yel pun terdengar semarak seiring datangnya bakal calon, “Muhamad Saras siapa yang punya, Muhamad Saras siapa yang punya, yang punya kita semua,” dan masyarakat pun ikut menyanyikan yel yel.

Teguh Priyatna Ketua DPC Posraya Indonesia Tangerang Selatan di lokasi Deklarasi, menyampaikan kalau dirinya bersama tim yang telah terbentuk akan menghidupkan kampung-kampung dengan nuansa Muhamad-Saraswati.

“Sebentar lagi kita akan lihat dan dengar suara-suara masyarakat, saling sambut untuk memenangkan Muhamad Saras, dan itu tidak akan bisa dihentikan, karena masyarakat tangsel sudah ingin memiliki Pemimpin yang punya nuansa bhineka tunggal ika, tanpa harus membeda bedakan satu sama lain nya,” ujar Teguh Priyatna.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here