Sambangi Korban Banjir, Budi Rustandi Beri Santunan

0
17 views

BANTENKINI.COM, SERANG,- Merasa prihatin atas jatuhnya korban jiwa yang disebabkan banjir di Kota Serang, Ketua DPRD Kota Serang Budi Rustandi memberikan santunan bagi keluarga korban.

Budi Rustandi berkunjung ke rumah korban di Kampung Bojong Salam, Kelurahan Curug, Kecamatan Curug coba memberikan motivasi kepada pihak keluarga agar tidak terlalu larut dalam kesedihan.

“Saya coba memotivasi pihak keluarga agar bisa bersabar menghadapi musibah ini, bagaimanapun mereka kehilangan keluarganya,” kata Budi kepada wartawan, Selasa (19/5) malam.

Selain motivasi, politisi partai gerindra tersebut juga memberikan santunan berupa uang tunai. Namun, ia enggan menyebutkan besaran nominalnya.

Kedepan, Budi berharap kejadian serupa tidak terulang kembali, serta tidak memakan korban jiwa.

“Semoga kedepan tidak ada korban jiwa, intinya ini kejadian (Musibah) gak ada yang tau,” pungkasnya.

Sebelumnya, bencana banjir telah melanda beberapa wilayah di Kota Serang, salah satunya yakni Kecamatan Curug.

Akibat dari meluapnya air Sungai yang berada di Kampung Cipecung, Kelurahan Curug, Kecamatan Curug, salah seorang warga setempat terseret derasnya air bah hingga harus meregang nyawa.

Muhammad Rizki Rastian (20) atau yang kerap disapa Fian menjadi korban dari keganasan luapan air Sungai tersebut. Fian terseret air bah saat hendak pulang ke rumahnya pada Senin (18/5) sore.(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here