Sabet Empat Penghargaan, Legislator Banten Puji Pemkab Tangerang

0
2 views

BantenKini.com Tangerang – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Provinsi Banten mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Kabupaten (Pemkab) Tangerang yang berhasil meraih empat (4) penghargaan dalam ajang Top BUMD Award 2021. Acara penganugerahaan tersebut dilaksanakan pada Jumat 10 September di Hotel Rafles Jakarta.

“Saya mengapresiasi capaian Pemkab Tangerang yang berhasil menyabet 4 penghargaan TOP BUMD Award 2021. Dimana dalam penganugerahaan tersebut diikuti 200 peserta nominasi BUMD terbaik dari total 2,150 BUMD di seluruh Indonesia.”kata Anggota DPRD Provinsi Banten dari Partai Gerindra Yudi Budi Wibowo, Kamis (30/9) di Serang.

Prestasi tersebut kata Yudi, tentu sangat memberikan dampak positif untuk Banten. Bahkan kata Yudi, penghargaan yang diberikan kepada Perumdam Tirta Kerta Raharja (TKR) Kahupaten Tangerang itu yang kedua kali.

“Langkah positif bagi pembangunan di Banten di tengah pandemi Covid-19 tetap mendapatkan penghargaan, terlebih Perumdam TKR konsiten memberikan pelayanan sarana air bersih terhadap pelanggan atau masyarakat yang ada di Tangerang.”ucap Yudi.

Yudi berharap penghargaan TOP Award bisa dipertahankan, bahkan pelayanan kebutuhan air bersih di Tangerang bisa semakin ditingkatkan. Sehingga masyarakat di Tangerang tak kesulitan dalam mengakses sarana air bersih.
“Semoga bisa jadi motivasi untuk Perumdam TKR Kabupaten Tangerang dalam menjaga kualitas pelayanan air bersih dan bisa dipertahankan kembali prestasinya.”beber Yudi.

Perlu diketahui, empat penghargaan itu diberikan kepada Direktur Utama Perumdam TKR Sofyan Safar sebagai TOP CEO BUMD 2021 dan Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar yang mendapat predikat sebagai Top Pembina BUMD 2021 oleh majalah Top Business.

“Suatu kebanggaan Perumdam TKR mendapatkan penghargaan TOP BUMD Awards Tahun 2021. Semoga ke depan prestasi ini menjadi motivasi yang lebih tinggi dalam memberikan pelayanan air bersih kepada Masyarakat,” kata Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, Minggu 12 September 2021.

Untuk informasi, TOP BUMD Awards merupakan kegiatan corporate rating atau penilaian kinerja BUMD terbesar di Indonesia. Penghargaan diberikan Kepada BUMD-BUMD terbaik atas Achivement, Improvement dan Contribution yang telah dilakukan BUMD terkait kinerja bisnis, layanan, dan kontribusi terhadap perekonomian daerah. (Angga)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here