RSUD Kota Tangerang Gelar Peringatan Hari Kesehatan Nasional Ke 58 : Momentum Ingatkan Masyarakat akan Kesehatan

0
59 views

BANTENKINI. COM KOTA TANGERANG – Dalam Rangka memeriahkan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-58 tahun, yang jatuh pada tanggal 12 November 2022, Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Tangerang melalui RSUD Kota Tangerang bertempat di Pos yandu Mawar Jalan Beringin RW 04 Kelurahan Kelapa indah Kecamatan Tangerang Kota Banten,Pada Hari Kamis ( 24/11/2022 )

Kegiatan dalam rangka Memperingati Hari Kesehatan Nasional Ke 58 yang di mulai pukul 09.00 wib dihadiri oleh tim kesehatan dari RSUD Kota Tangerang,Kader Posyandu, Lurah Kelapa Indah berserta Jajarannya Bhambinkamtimas, Babinsa Koramil 01 Kota Tangerang,serta warga masyarakat setempat.

Terpantau di lokasi kegiatan antusia warga dan kader Posyandu Mawar RW 004 Kelurahan Kelapa indah berserta tim kesehatan dari RSUD  Kota Tangerang dalam mengikuti acara Peringatan HKN ke-58 ini tetap menjaga protokol kesehatan dengan tema Bangkit Indonesiaku, Sehat Negeriku.

Sementara Rustamaji Lurah Kelapa indah Kecamatan Tangerang Kota Tangerang Banten,dalam sambutannya Mengucapkan terima kasih kepada Dinas Kesehatan Kota Tangerang melalui RSUD Kota Tangerang yang telah melaksanakan acara peringatan HKN ke 58 di Pos Yandu Mawar RW 004 Kelurahan Kelapa indah tidak lupa saya ucapkan terima kasih juga kepada seluruh kader kesehatan posyandu mawar RW 004.Ketua RT / RW 004 dan pihak pihak terkait yang telah mendukung dan membantu sehingga acara ini berjalan lancar. ” tuturnya

“Tujuan kegiatan ini untuk meningkatkan semangat dan optimisme seluruh lapisan masyarakat Indonesia yang secara bersama bahu-membahu dan bergotong royong dalam menghadapi situasi pandemi, sehingga masyarakat dapat kembali sehat dan tumbuh untuk beraktifitas dan produktif.

Sedangkan Direktur RSUD Kota Tangerang Dr. O. U Taty Damayanty saat di konfirmasi oleh rekan – rekan media di lokasi kegiatan Mengatakan kegiatan Peringatan Hari Kesehatan ke 58 pada hari ini Kamis 24 November 2022 kami selenggarakan di Pos Yandu Mawar Jalan Beringin RW 004 Kelurahan Kelapa Indah Kecamatan Tangerang Kota Tangerang Banten,yang mana Hari Kesehatan Nasional (HKN) diperingati setiap tanggal 12 November setiap tahun.kali ini menjadi momentum untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan kesehatan.

“Semoga dengan HKN Ke 58 menjadi momentum untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan dan sumber daya manusia (SDM) rumah sakit,” ucapnya.

Lebih lanjut Dr.O.U Taty Damayanty menambahkan dengan Peringatan HKN ke-58 Ini arahnya kepada kita ingin menunjukkan bahwa memang pada saat kondisi terburuk kita harus bangkit kembali, kita harus pulih kembali,Kalau kita bangkit maka ekonomi juga akan kembali meningkat,dan saat ini adalah yang paling tepat melakukan reformasi atau perubahan-perubahan.

“HKN ke-58 menjadi peluang dalam mendekatkan layanan kesehatan kepada masyarakat yang lebih prima, lebih luas jangkauannya dan juga lebih cepat dalam memberikan layanan masyarakat.tutupnya

( Hermansyah)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here