Rumah di Komplek Dasana Indah Dibobol Maling, Harta Benda Berharga Raib

0
67 views

BANTENKINI.COM, TANGERANG – Aksi pembobolan rumah kosong terjadi di perumahan Perum Dasana Indah Blok UE 16 No. 7, Bonang, Desa Bojong Nangka, Kec. Kelapa Dua, Kab. Tangerang, pada Jumat (17-01-20).

Ironisnya, kejadian pembobolan diduga pada siang hari, sekitar jam 12 siang dengan cara merusak pintu rumah. Namun dikarenakan tak ada CCTV, jumlah pelaku masih belum bisa diketahui. Tetapi jika dilihat dari beberapa barang berharga yang hilang, pelaku diduga lebih dari satu orang.

Kerugian pemilik rumah Aris Siswanto tak tanggung-tanggung, selain barang elektronik laptop, dirinya juga kehilangan 1 brankas berisi surat-surat berharga dan lencana penghargaan. Surat yang berpindah tangan secara paksa itu, diantaranya 2 sertifikat rumah atas nama Aris Siswanto dan Pardi Purwosukarto.

Berikutnya 3 sertifikat tanah atas nama Rejodinomo/Parti Purwosukarto dan Pardi Purwosukarto yang beralamat di Desa Cangkring, Kec. Karangnongko, Kab. Klaten, Jawa Tengah, serta Desa Dawe RT 001/ RW 07, Pluneng, Kebon Arum, Klaten-Jawa Tengah. Turut pula 2 surat BPKB atas nama Agus Haryanto dan Goreti W.H, serta surat pernyataan dan peralihan hak waris.

Tak ketinggalan, pelaku membawa lari dua kunci mobil Suzuki S Cross dan Hyundai Grand i10.

Korban sampai saat ini tetap berharap, barang berharga berupa surat-surat penting dapat kembali secepatnya, serta pelaku dapat ditangkap secepatnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here