Ridho, Akhirnya Menjalani Pemeriksaan Medis di RSUD Tobat Balaraja

0
3 views

BANTENKINI.COM, TANGERANG – Ridho balita berusia 4 tahun asal Rancailat Kresek yang mengalami penyakit serius di leher hingga pipinya kini dibawa ke RSUD Balaraja untuk menjalani pemeriksaan, Senin (20/1/20).

Pasalnya penyakit yang diderita Ridho tampak cukup serius, benjolan cukup besar yang ada di leher hingga pipinya kini segera mendapatkan penanganan medis.

Nurul (28) yang merupakan Pengurus Karang Taruna Desa Rancailat berinisiatif membantu pengobatan Ridho dengan membawanya ke RSUD Balaraja Senin pagi.

“Kami cukup prihatin melihat kondisi Ridho yang mengalami benjolan cukup serius di area leher hingga pipinya, maka kami berinisiatif untuk memeriksakan kondisi Ridho di RSUD Balaraja” Tuturnya.

Sementara itu, M Rosidi (29) salah satu petugas di RSUD Balaraja, menerangkan bahwa Ridho akan menjalani pemeriksaan terlebih dahulu untuk di mendapatkan diagnosa awal

“Ridho harus menjalani serangkaian pemeriksaan untuk mendapatkan diagnosa awal, hingga kemudian bisa ditentukan penanganan medis selanjutnya” Katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here