Ribuan Kader PKS Tangerang Gelar Konsolidasi Akbar

0
9 views

BANTENKINI.COM, TANGERANG – Ribuan kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Tangerang memadati gedung Markas Dakwah PKS di Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Minggu (17/11/2019). Kehadiran ribuan kader PKS tersebut dalam rangka Konsolidasi Akbar seluruh pengurus dan kader PKS se-Kabupaten Tangerang.

“Konsolidasi Akbar ini dalam rangka menguatkan semangat kader dan simpatisan. Dari pengurus DPD, hingga DPC. Juga menyiapkan visi dan misi PKS di 2024,” kata Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kabupaten Tangerang, Bambang Sudarmadi.

Bambang Sudarmadi juga mengingatkan kepada seluruh pengurus dan kader tentang visi PKS Kabupaten Tangerang 2024. Bahwa pada pemilu 2024 raihan suara PKS harus mencapai 300.000 suara dengan 12 Anggota Dewan di DPRD Kabupaten Tangerang.

“Pada pemilu 2019 kita berhasil menghantarkan 6 kader terbaik kita duduk sebagai anggota DPRD Kabupaten Tangerang. Dari yang sebelumnya hanya dua kader pada pemilu 2014. Lima tahun yang akan datang 2024 kita akan menghantarkan 12 kader terbaik kita sebagai Anggota DPRD,” kata Bambang Sudarmadi disambut gemuruh takbir peserta konsolidasi.

Untuk mencapai hal tersebut Bambang Sudarmadi meminta kader untuk terus melakukan kerja-kerja khidmat kepada masyarakat Kabupaten Tangerang.

Dalam konsolidasi tersebut, juga dilakukan pengukuhan pengurus DPD hingga DPC se-Kabupaten Tangerang sisa masa khidmat 2015-2020. Pelantikan dilakukan langsung oleh Ketua DPP PKS Wilayah Dakwah (Wilda) Banten Jakarta Jawa Barat (Banjabar) Tate Qomarudin.

Ketua Fraksi PKS DPRD Kabupaten Tangerang Rispanel Arya mengatakan kegiatan tersebut merupakan konsolidasi kader yang pertama dilakukan pasca pergantian pengurus partai beberapa bulan yang lalu.

Dengan konsolidasi ini membuktikan bahwa PKS sudah solid dan kompak kembali dan siap untuk agenda politik berikutnya.

“kegiatan ini juga merupakan kerinduan para kader untuk bertemu bersilaturahmi dengan pimpinan pusat partai.”ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here