Reses Perdana, Theresia Megawati Wijaya Sambangi Masyarakat dan Tampung Aspirasi

0
10 views

BantenKini.com KOTA TANGERANG – Asumsi masyarakat yang menilai anggota legislatif biasanya “hilang” setelah masa kampanye terelakan oleh anggota DPRD dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Theresia Megawati Wijaya.

Tiga bulan setelah masa pelantikannya, Theresia Megawati Wijaya kembali menyambangi masyarakat yang telah memilih dirinya melalui kegiatan reses perdana yang diadakan di wilayah Kelurahan Pabuaran Tumpeng, Kecamatan Karawaci, Minggu 22 Desember 2019.

Hujan yang mengguyur lokasi tidak merintangi masyarakat untuk hadir menyuarakan aspirasinya.

“Belum pernah ada neih kegiatan beginian, dewan turun setelah masa kampanye jadi pengen tahu reses itu apa sich?” ujar salah satu warga yang hadir dalam kegiatan reses di wilayah tersebut.

Kehadiran Theresia Megawati Wijaya menjadi momen yang ditunggu. Pada kegiatan reses ini masyarakat bisa menyampaikan keluh kesah, masukan dan aspirasi kepada wakil mereka secara langsung.

“Reses ini adalah salah satu sarana yang membawa kehangatan hubungan antara masyarakat dengan wakilnya di DPRD,” jelas Theresia Megawati Wijaya, anggota Komisi II DPRD Kota Tangerang di acara reses itu.

Banyaknya aspirasi yang disampaikan masyarakat terkait keluhan pelayanan kesehatan, infrastruktur jalan, drainase sampai ke biaya pendidikan menjadi pembicaraan hangat dalam reses perdana anggota DPRD asal daerah pemilihan I – Kecamatan Tangerang dan Karawaci.

Theresia Megawati Wijaya berharap aspirasi yang disampaikan masyarakat bisa dipenuhi dan diwujudnyatakan sebagai program nyata melalui kegiatan Pemerintah Kota Tangerang yang sangat memperhatikan kepentingan warganya.***

Ateng Sanusih

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here