Relawan Kembali Sosialisasikan Andra Soni Calon Gubernur Banten

0
11 views
Warga Kampung Cipancur, Desa Pasir Tanjung, Kecamatan Rangkasbitung, Lebak kembali mensosialisasikan Andra Soni Calon Gubernur Banten periode 2024-2029.

Bantenkini.com Lebak – Warga Kampung Cipancur, Desa Pasir Tanjung, Kecamatan Rangkasbitung, Lebak kembali mensosialisasikan Andra Soni Calon Gubernur Banten periode 2024-2029. Hal tersebut mereka lakukan lantaran sosok Andra Soni dinilai pemimpin yang tepat mewakili masyarakat kelas bawah.

“Kalau Pak Andra Soni merupakan pemimpin yang memang dari kalangan bawah mewakili kita orang kampung. Sudah pasti keluhan dan aspirasi kita lebih mudah diterima oleh beliau, ketimbang calon gubernur lain, ” Kata salah satu Relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo Iin saat melakukan sosialisasi, Selasa (11/6/2024).

Lebih lanjut, kata Iin, pihaknya meyakini dalam tiga bulan menjelang pencoblosan elektabilitas dan popularitas Andra Soni akan naik melesat dibandingkan dengan calon lain. Kata Iin, terlebih Andra Soni merupakan kader internal dari partai Gerindra yang posisinya adalah pemenang pemilu 2024.

“Belum ditetapkan calon saja posisinya sudah melesat, apalagi kalau sudah calon Gunernur Banten, pasti semakin diatas elektabilitasnya. Kita bersama warga di Kampung Cipancur siap mendukung dan menangkan Andra Soni sebagai Gubernur Banten periode 2024-2029, ” ucap Iin menjelaskan dengan penuh yakin Andra Soni bisa menang di Kampungnya.

Selain dukungan terhadap Andra Soni, Iin pun berharap nantinya setelah Andra Soni menang Pilgub Banten. Warga di Kampung Cipancur minta agar jalan menuju rumah mereka bisa diperbaiki, terlebih kata Iin jalan tersebut ketika hujan kondisinya mirip kubangan kerbau.

“Harapanya ketika Pak Andra Soni terpilih, beliau bisa memperhatikan kondisi jalan dan akses kesehatan bagi warga kami, ” tutur Iin menjelaskan.

Sementara itu, Koordinator Relwan Jokowi Provinsi Banten, Moh Jumri mengatakan pihaknya bersama relawan Jokowi Bergerak Bersama Pabrowo Provinsi Banten akan terus melakukan sosialisasi dan pengenalan tentang siapa sosok Andra Soni yang akan mencalonkan diri sebagai Gubernur Banten. Kata Jumri, hal tersebut dilakukan agar masyarakat bisa mengenal calon Gubernur yang mereka akan pilih.

“Sosialisasi dan pengenalan sosok Andra Soni calon Gubernur Banten terus kita lakukan di kampung-kampung. Kita melihat bahwa sosok Andra Soni lah calon gubernur alternatif yang harus kita dukung dan menangkan, ” beber Jumri.

Untuk diketahui, Relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo sendiri terdiri dari Tim 8-RJBBP, All Cipayung, Pos Raya dan Rumah Gibran. Mereka sepakat mendukung Andra Soni calon Gubernur Banten lantaran disebut bisa mewakili suara anak-anak muda dan bisa mengawal semua program pemerintah pusat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here