Relawan All Cipayung Banten Hadiri Deklarasi dan Konsolidasi All Cipayung Prabowo Gibran Sekali Putaran

0
40 views
Keterangan foto : Para Penggerak organisasi Relawan Alumni Aktivis Kelompok All Cipayung Provinsi Banten hadiri Deklarasi dan konsolidasi Prabowo - Gibran, Jumat (2/2/2024)

Bantenkini.com Cilegon – Para Penggerak organisasi Relawan Alumni Aktivis Kelompok All Cipayung Provinsi Banten hadiri Deklarasi dan konsolidasi Prabowo – Gibran di Jakarta. Kegiatan tersebut diadakan oleh DPP All Cipayung di Hotel Sentral Cawang, Jumat (2/2/2024)

Ketua Umum DPP Aliannsi Alumni Cipayung David Pajung mengatakan bahwa deklarasi dan konsolidasi ini diyakini akan mampu mendongkrak suara pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 2. Kata David Pajung terutama dari kalangan aktivis maupun intelektual.

“Dukungan kepada pasangan capres-cawapres ini telah melalui kajian mendalam sebelumnya akhirnya memutuskan Prabowo-Gibran. Kelompok Cipayung ini kan kelompok kritis yang lahir dari intelektual, tidak ujug-ujug dalam pengambilan keputusan,” kata David dalam keterangnnya, Jumat (2/2/2024).

David menyebutkan sosok Prabowo Subianto diyakini sudah teruji sebagai pemimpin dengan pengalaman yang mumpuni. Hal ini diperkuat dengan dukungan langsung dari Presiden Joko Widodo. David yakin, Jokowi tentu memiliki sejumlah pertimbangan dalam memberikan dukungan.

“Kalau sekarang Pak Jokowi ada, menyatakan bahwa Prabowo itu adalah salah satu pimpinan yang harus didukung maka kajian dari kelompok Cipayung juga sama,” jelas David.

Di tempat yang sama, Koordinator Relawan All Cipayung, Yusuf Reza Soleman atau Che Yures menjelaskan bahwa melanjutkan program Presiden Joko Widodo adalah bagian menjadikan Indonesia majumaju. Kata Yures, semua hal tersebut akan terwujud pada tanggal 14 Febuari 2024 dengan mengajak keluarga saudara tetangga teman untuk menciptakan suasana yang damai nyaman riang gembira dengan menangkan sekali putaran Prabowo Gibran.

“Selama ini kami telah bergerak di Banten dengan segmentasi utama genz milenial, emak emak masuk ke kampung kampung. Semua rumah relawan adalah merupakan posko kemenangan. Di luar itu kami melakukan aliansi terhadap organ buruh tani mahasiswa, ” ucap Che Yures.

Sementara itu, Sekertaris Relawan All Cipayung Iim Gunawan menambahkan bahwa konsolidasi lebih kepada evaluasi dan melanjutkan pergerakan yang telah dilakukan selama ini. Selain itu, kata Iim membahas tentang stratak yang dalam waktu dekat akan melakukan pemungutan suara dalam hitungan hari.

“Evaluasi untuk strategi meraih suara, menangkan suara dan mengamankan suara, ” tutup Iim. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here