Rayakan Ultah ke-4, Orinskin Cibubur Junction Manjakan Pelanggannya

0
0 views

BANTENKINI.COM, JAKARTA – Klinik kecantikan Oriskin Cibubur merayakan anniversary ke-4 bertempat di Cibubur Junction lantai LG No.45, Jakarta Timur, Jumat (14/2/2020).

Acara berlangsung begitu meriah dan hangat, juga dimeriahkan penampilan music live, parade dan pembagian doorprize, demo kecantikan, Beauty Class, Lounching treatment terbaru Platelet Rich Plasma (PRP) dan injection stamina booster.

Selain itu juga digelar promo diskon spesial 50 persen untuk semua Treatment dan free konsultasi dengan dokter kulit terbaik dari Oriskin.

Regional Business Manager Oriskin Abie Banjo mengatakan, hari ini Oriskin Cibubur merayakan HUT ke-4. Tujuan ini di rayakan untuk memanjakan customer member yang telah mempercayakan perawatan wajahnya di Oriskin Cibubur Juction, dan membranding Oriskin untuk lebih luas lagi.

“Kebetulan hari ini kita adakan lagi launching, dengan adanya launching hari ini di harapkan semua permasalahan kulit teratasi dengan baik. Semoga Oriskin semakin berkembang dan bisa buka cabang yang lebih banyak lagi di seluruh Indonesia,” ucap Abie saat dilokasi, Jumat (14/2/2020).

Selain itu kata Abie, Oriskin Cibubur mengutamakan layanan servis dan kepuasan para customer yang semakin royal lagi untuk setiap treatment-treatment yang ada di Oriskin Cibubur, dengan ditangani oleh dokter yang handal.

Sementara pengelola klinik Cibubur Junction Yanti menambahkan, produk-produk bahan kecantikan Oriskin sangat alami dan organik sehingga aman untuk kulit agar lebih sehat dan cerah. Tidak hanya saja perawatan kulit saja, Oriskin Cibubur Junction terdapat perawatan menicure dan pedicure.

“Kelebihannya dari oriskin, kita juga ada paket yang lebih terjangkau dan sesuai dengan kebutuhan kulit. Kalau untuk promo membership untuk hari ini cukup bayar 12 bulan mereka free mendapatkan ekstra 3 bulan,” ujar dia.

Jika ada orang yang mau bertanya dan ingin tahu di Oriskin Cibubur. “Kita juga ada pengenalan voucher khusus untuk customer yang pertama kali yang ingin mencoba treatment di Oriskin Cibubur Junction dengan harga Rp 99.000 sudah mendapatkan treatment Oxyfacial atau Mikroderma dan PDT.(Iv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here