Pusat Jajanan Kuliner di Pasar Oja Jaya,Ramai Di Kunjungi Pecinta Kuliner

0
141 views

BANTENKINI.COM, KAB.TANGERANG – Pusat Jajanan Kuliner ( food court ) di Pasar oja jaya yang beralamat Jalan Raya Ahmad Yani Kampug Sarakan Rw.03 Dusun Dua Desa Pisangan Jaya,selalu ramai di kunjungi oleh sejumlah warga menikmati hidangan makanan dan live musik di Pusat Jajanan Kuliner pasar oja jaya Desa Pisanga Jaya Sabtu (18/09/2022)

Sementara itu Kepala Dusun dua Rihdayat atau kerap di sapa “Bang Ega ” saat ditemui tim redaksi media bantenkini dilokasi food court mengatakan dengan adanya pusat kuliner pasar oja jaya, kami selaku pengurus lingkungan mendukung sekali karena dengan adanya pusat kuliner di pasar oja jaya ini, membantu warga masyarakat menggerakkan ekonomi masyarakat terutama pelaku usaha kecil yang terpuruk akibat pandemi, covid 19″Ucapnya

Selain sajian jajanan di food court pasar oja jaya ini juga menyuguhkan nuansa live musik yang menambah suasana menjadi enak dan nyaman untuk para pengunjung kuliner di food court pasar oja jaya ini terlihat antusia warga yang datang baik muda – mudi,anak -anak maupun orang tua,tidak hanya dari Desa Pisangan Jaya saja melainkan dari daerah lain yang berkunjung di food court pasar oja jaya.

Food court pasar oja jaya yang di buka mulai pukul 13: 00 wib,setiap harinya menyajikan berbagai macam pusat jajanan seperti aneka makanan dan minuman yang bisa kita nikmati seperti,separti Mie Bangladesh Pick eat roti bakar,Burger hotdog pizza ( black box) warung jajanan kakak cece. Mama alam (pempek ) warung nasi, Tempe medoan Gayatri nasi jagal. Wingko babat,Bakso pentol. mumer wedang ronde. Mie Pangsit Retno sari ,Gulai mama vito,dan Es kondangan,masih banyak lagi sajian yang ada di food court pasar oja jaya,Desa Pisangan Jaya.

Didik Suryadi Karang Taruna Desa Pisangan Jaya Saat di konfirmasi oleh tim redaksi media bantenkini di lokasi food court Mengatakan Ini merupakan sinergi antara Pengelola food court pasar oja jaya,Ormas BPPKB Kepala dusun selaku kepanjangan tangan dari Pemerintah Desa,dan peran aktif Karang Taruna Desa Pisangan Jaya dalam mendongkrak ekonomi desa melalui UMKM.”Ucapnya

Lebih lanjut Didik menambahkan bahwa peran kami sebagai Karang Taruna berupaya dalam membantu pengelola sebagai “event organizer” dalam mengelola management hiburan di Food court Pasar Oja Jaya.Ini juga salah satu program dari Karang Taruna Desa Pisangan Jaya yaitu Pengembangan Seni Budaya dan Olahraga yang berorientasi ekonomi,salah satunya dengan kolaborasi antara event Seni Budaya dengan UMKM.

Kami berharap kedepan kami juga akan melakukan terobosan yaitu mengadakan event olahraga seperti Tenis Meja, catur yang akan kita selenggarakan di sini,dan selalu koordinasi dengan Kepala Desa dalam setiap langkah yang akan kami lakukan.(Hermansyah) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here