Purna Bhakti Batch X/XI GA Engineer Peduli Terhadap Masyarakat yang Tertekan Penghasilannya Karena Keganasan Covid-19

0
68 views

Kepedulian terhadap sesama  yang sedang terkena musibah adalah tindakan manusiawi dan terpuji

BANTENKINI.COM, TANGERANG – Kepedulian itu bermacam ragam, ada dalam bentuk materi, pikiran, tenaga dan doa. Kali ini Para Purna Bhakti Batch X/XI GA Engineer terjun langsung  membagikan masker dan sembako kepada yang sangat membutuhkan, antara lain pengemudi Taxi, Ojek Online dan pekerja harian pada beberapa lokasi di Tangerang, demikian disampaikan Tafwit yang panggilan akrabnya David didampingi isteri tercinta yang mewakili rekan-rekan lainnya.

Kepedulian yang tampak  sederhana ini, akan tetapi sangat membantu bagi yang memerlukannya untuk menyambung hidup, sebagaimana disampaikan salah satu donatur yang tidak mau disebut namanya.

Walaupun telah purna bhakti David masih aktif selaku Ketua Umum, Siti Syamsiah Bendahara dan H. Syafnir Pembina pada organ Gerakan Masyarakat Bela Negara  Rakyat Indonesia atau GMBNRI.

Kembali David menyampaikan, bahwa kegiatan kepedulian yang telah dilakukan akan berlanjut terus dengan harapan akan semakin besar yang dapat disampaikan kepada mayarakat, khususnya yang semakin berkurang penghasilannya akibat dari  wabah Corona Virus (Covid-19),  selain itu  menjadi contoh kepada rekan-rekan purna bhakti dari Batch-batch GA Engineer  lainnya dan di support oleh PT Garuda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here