PSMTI Banten Bagikan 1.000 Paket Sembako

0
39 views

BantenKini.com KOTA TANGERANG – Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Provinsi Banten berbagi 1.000 paket sembako kepada warga yang terdampak Covid 19, Minggu 12 April 2020.

PSMTI Banten berbagi kebutuhan pokok berkeliling ke rumah-rumah warga dan di jalan-jalan protokol wilayah Kota Tangerang.

Rasa peduli PSMTI Banten itu ditujukan kepada para pengemudi becak, ojek online, pemulung serta masyarakat umum lainnya.

Ketua PSMTI Banten, Edi Lim mengatakan kegiatan ini didukung oleh para donatur dan dibantu penyalurannya oleh Hikmahbudhi Kota Tangerang serta Pemuda Katolik.

“Kami semua berharap semoga wabah covid 19 ini bisa segera selesai dan aktivitas masyarakat dapat kembali normal,” terang Edi Lim.

Ditambahkannya, bantuan yang diberikan itu diharapkan bisa meringankan beban hidup masyarakat yang terdampak wabah covid 19.

Ketua Hikmahbudhi Kota Tangerang, Hardi menyatakan pihaknya turun ke lingkungan pemukiman menemui warga untuk penyaluran bantuan kebutuhan pokok dari PSMTI Banten.

“Dalam pelaksanaan penyaluran bantuan kebutuhan pokok ini Hikmahbudhi bergandengan dengan Pemuda Katholik,” ungkap Hardi yang didampingi Sekretaris Pemuda Katolik Kota Tangerang, Ari Titahelu.

Paket kebutuhan pokok disalurkan kepada masyarakat yang terdampak covid 19 menggunakan lima unit mobil minibus. Tiap paket berisi beras, mie instan, minyak goreng, gula, biskuit dan lainnya.***

Ahmad Fadhil | Ateng San

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here