PSI Peduli, Theresia Megawati Wijaya Beri Bantuan untuk Korban Banjir

0
7 views

BantenKini.com KOTA TANGERANG – Kembali hadir ke masyarakat untuk memberikan perhatian bagi korban bencana banjir, Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menyambangi wilayah Periuk Damai dan Regency yang terdampak banjir. Lokasi perumahan itu berada di sekitar tanggul meluap menyebabkan terendamnya banyak rumah sampai setinggi atap.

Dalam kondisi pasca banjir masyarakat setempat antusias menyambut kedatangan salah seorang wakilnya di DPRD Kota Tangerang – Theresia Megawati Wijaya dari PSI. Theresia Megawati Wijaya selaku anggota DPRD yang juga Ketua DPD Partai Solidaritas Indonesia turun ke warga bersama dengan beberapa pengurus DPD dan Ketua DPC Periuk.

Walaupun bukan daerah pemilihnya, Theresia Megawati tetap turun memberikan perhatian kepada warga sekitar yang masih disibukkan dengan kegiatan bersih-bersih rumah dan lingkungan.

“Kami kembali datang ke tempat yang cukup parah terdampak akibat banjir awal Februari kemarin untuk membagikan beberapa alat kebersihan dan pembersih lainnya,” demikian di sampaikan Theresia Megawati Wijaya saat ditemui di lokasi, Minggu 9 Februari 2020.

Sementara hasil pembicaraan dengan pengurus RT setempat diperlukan perbaikan tanggul di beberapa titik dan perbaikan pompa air yang tidak berfungsi di salahsatu lokasi banjir.

Theresia Megawati Wijaya juga mengatakan bahwa kegiatan menampung aspirasi masyarakat pasca banjir ini merupakan kewajibannya sebagai wakil rakyat Kota Tangerang.

“Apresiasi kami untuk Tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) yang terus memberikan bantuan kepada masyarakat tanpa mengenal lelah,” ucapnya.***

Ateng Sanusih

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here